Jangan Lewatkan, Tahun Baru di Festival of Light Kaliurang! - MediaRakyat19. com

Breaking

Rabu, 20 Desember 2017

Jangan Lewatkan, Tahun Baru di Festival of Light Kaliurang!

festival of light kaliurang
Pamflet Festival Of Light Frozen Kaliurang

Sleman (Mediarakyat.co.id) - Sedang berlibur ke Jogja untuk merayakan tahun baru? Jika iya, festival of light kaliurang pilihan yang tepat. Festival of light kaliurang menyuguhkan pemandangan malam hari yang gemerlap dilengkapi lampion yang megah dan pertunjukkan unik yang sedap dipandang mata. 

Jika sebelumnya Festival of light kaliurang menyajikan Dancing Fountain sebagai spectacular Shownya, sekarang Tahun 2017, festival of light kaliurang bertemakan Frozen. Anda akan merasakan seperti berada di Negara bersalju dengan udara yang dingin nan syahdu.

Berada di kawasan wisata alam kaliurang, menambah nuansa dingin terasa berada di Kutup Utara. Didekorasi dengan tambahan lampion bertemakan salju, seperti rumah khas orang Kutup, Skyring (Ice Skyting) dan Syntetic, Goa Es, Wahana Rumah Hantues, taman kelinci, dan beberapa dekorasi lampion lainnya. 
Festival of light Kaliurang bertempat di Gardu Pandang Kaliurang tepatnya di Hargobinangun, Pakem, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55582. Festival of light Kaliurang telah dibuka dari 1 Desember 2017 – 7 Januari 2018. Festival ini dibuka dari jam 10:00-22:00. Jadi, ajaklah kekasih, keluarga, teman, atau saudara untuk ikut menemani anda melihat pertunjukkan spektakuler yang setiap tahunnya berbeda ini. Biaya masuk cukup terjangkau yaitu Rp 25.000,-anda sudah dapat menyaksikan kemegahan taman penuh nuansa lampion ini. 

Jadikanlah liburanmu pengalaman terindahmu. Selamat berlibur ria di Jogja Istimewa. (LL)