Sakit Tak Kunjung Sembuh, Bagus Gantung Diri - MediaRakyat19. com

Breaking

Kamis, 14 Desember 2017

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Bagus Gantung Diri


di Jembatan Tamansari
Korban Gantung Diri di Jembatan Tamansari


Jogja (Mediarakyat.co.id) - Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di Jembatan Tamansari. Tepatnya sebelah timur jembatan dengan posisi menggantung di bawah jembatan sungai. Kejadian ini terjadi Kamis (14/12/2017) petang. Menurut saksi pertama, jazad korban ditemukan pukul 18:49 WIB. Saksi yang terkejut menyaksikan hal tersebut kemudian lari mencari bantuan. 

Sementara saksi pertama mencari bantuan, saksi kedua Gumiai (19) dan Guntur (24) yang sedang melintas juga mendapati korban sudah dalam kondisi pucat kaku.

Korban diketahui bernama Bagus Aswari (52). Korban tinggal tak jauh dari TKP (Tempat Kejadian Perkara) di Kauman GM 166 RW 10 RT 35. Lelaki paruh baya itu diketahui sering bekerja membantu sebuah warung soto yang terletak di depan PDHI Kauman.
Jalan tragis ini dipilih oleh korban lantaran sakit yang dideritaya tak kunjung sembuh. Diketahui korban baru dua hari keluar dari rumah sakit.

"Iya, Bagus memang pernah tinggal di sini (Kauman). Baru dua hari keluar rumah sakit karena sering sakit-sakitan", Ujar Pak RW 01 Kauman.

Menurut keterangan dari keponakan korban Rosyan Abidi (20), korban usai opname dari rumah sakit lantaran penyakit dalam. Diduga penyakit korban tidak kunjung sembuh lalu korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. 

korban gantung diri
Proses Evakuasi

Akibat kejadian ini, Jembatan Tamansari dan sekitarnya macet. Banyak warga yang ikut menyaksikan proses evakuasi korban. Selanjutnya korban di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri untuk proses identifikasi. (NMD)