Kreasi Pom-Pom - MediaRakyat19. com

Breaking

Kamis, 07 Desember 2017

Kreasi Pom-Pom



Yuk, Manfaatkan Pom-Pom Untuk Kreasi Rumah Anda !

Tahukah anda apakah itu pom-pom ?

Sleman (Mediarakyat.co.id) - Pom-pom adalah kerajinan tangan yang berbentuk bulat, berbulu dan berbagai macam warna serta ukuran. Pom-pom dapat terbuat dari benang wol, kain dan kertas. Namun, kali ini akan dijelaskan beberapa kreasi pom-pom dari benang wol yang simple, menarik dan unik untuk menghiasi rumah Anda.

10 kreasi pom-pom untuk hiasan rumah anda antara lain :

1. Bisa jadi hiasan bunga pom-pom.


bunga pom pom
Bunga dari Pom-pom
Bunga pom-pom dapat dijadikan hiasan rumah anda dengan cara tambahkan daun, tangkai, dan pot. Pot bisa diisi dengan gabus untuk menancapkan tangkainya. Buatlah pom-pom dengan warna yang berbeda-beda untuk menambah estetika.

2. Gantungan Kunci Kece dan Unik

gantungan kunci
Gantungan Pom-Pom
Pom-pom sangat menarik untuk dijadikan gantungan kunci. Selain simple dan unik, gantungan kunci dari pom-pom juga enteng dan murah meriah. Buatlah sebuah pom-pom dengan ukuran sedang dan kaitkan dengan gantungan kunci. 

3. Mempercantik dekorasi dinding rumah anda

hiasan dinding
Hiasan Dinding Pom-Pom Panda
Dekorasi dinding dengan dihias menggunakan teknik pom-pom sangat unik dan nampak berbeda dari dekorasi yang lainnya. Pemilihan warna yang padu dan sepadan sangat penting dalam dekorasi ini. Pom-pom dapat digantung secara vertical dengan tali-tali wol yang warnanya berbeda dengan warna pom-pom. Buat sebanyak mungkin untuk mempercantik dekorasi dinding rumah anda. 

4. Bisa jadi alas kaki unik dan nyaman
Alas kaki yang nyaman sangat perlu apalagi jika anda menggunakan pom-pom untuk melengkapinya. Pom-pom dapat dijadikan alas kaki dengan cara menggabung-gabungkan banyak pom-pom menjadi bentuk persegi panjang, kemudian tempelkan dengan kain percak atau kain bekas. Pilihlah warna-warna yang menarik untuk mempercantik alas kaki anda.

5. Dream catcher buatan sendiri 

pom pom
Dream Catcher Pom-Pom
Ingin tidur anda nyenyak setiap malam? Buatlah dream catcher dengan teknik pom-pom. Yakni lilitkan benang wol di dream catcher yang setengah jadi, lalu hias dengan asessoris lainnya. Dream catcher ini akan Nampak elegan dengan gantungan pom-pom menghiasinya.

6. Bisa jadi hiasan lampu yang menarik

Lampu Tidur
Lampo Pom-Pom

Apakah anda perlu menghias tempat lampu agar terlihat menarik ? Sebaiknya perlu. Tempat lampu perlu dihias agar kesan elegan dan estetik muncul. Cara membuat hiasan lampu dengan teknik pom-pom ini sangat mudah, yakni lilitkan benang wol secara vertical menutup seluruh bagian tempat lampu, lalu tempelkan secara berjajar dengan ukuran panjang berbeda-beda agar terlihat sedap dipandang.

7. Bross manjha untuk hijabers.

Bros
Bros Cantik dari Pom-Pom
 Bross yang terbuat dari pom-pom ini dapat dijadikan seabagai pemanis kerudung para Hiajbers. Pemilihan pom-pom yang unik dan lucu bisa membuat kesan kerudung Anda tambah manjha dan elegant.

8. Anting-anting nan lucu dan menarik.

anting pom-pom
Anting-Anting Pom-Pom

Pilih benang wol yang ringan dan warna-warni agar memberi kesan menarik dan lucu. Anting-anting ini bisa dijadikan sebagai aksesoris perempuan masa kini. Pastikan anting-anting yang terbuat dari pom-pom ini matching dengan busana yang anda kenakan agar modis dan fashionable.

9. Hiasan bando untuk anak-anak.

Bando Pom-pom
Bando Pom-Pom
Pom-pom ini bisa disematkan di bando untuk menambah kesan lucu terutama bagi anak-anak. Pemilihan warna pom-pom yang warna-warni bisa menjadikan kesan unik dan menarik. Bagi anak-anak yang belum percaya diri dengan memakai bando setelah ada aksesoris pom-pom akan menambah kesan menarik untuk anak-anak.

10. Kalung lucu dan modis.

Kalung pom-pom
Kalung Pom-Pom

Aksesoris tidak terhenti pada pada kalung itu-itu aja. Sekarang anda bisa mengkreasikan dengan menambah pom-pom yang warna-warni. Pemilihan busana yang modis serta ditambahkan aksesoris kalung pom-pom akan menjadi trend fashion 2018.

Dari 10 kreasi pom-pom ini, mana yang menurut anda paling menarik dan unik ? Selamat mencoba. ☺ (LL)