Terpeleset, Parijo Masuk Sumur Sedalam 5 Meter - MediaRakyat19. com

Breaking

Rabu, 20 Desember 2017

Terpeleset, Parijo Masuk Sumur Sedalam 5 Meter

masuk sumur
Ils. Korban Terpeleset Masuk Sumur


Sleman (Mediarakyat.co.id) - Parijo (70) warga Bero RT 04 RW 28 Sendangmulyo, Minggir Sleman Yk., Rabu (20/12) sekitar pukul 14:30 WIB, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam sumur rumahnya. Jazad korban ditemukan oleh saksi mata Winarsih. 

Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polsek Minggir hingga petugas segera tiba di lokasi kejadian. Petugas Puskesmas Minggir, Koramil Minggir, Kelurahan Sendangmulyo, JKM, Warga, dan TRC BPBD Sleman berdatangan ke lokasi untuk melakukan evakuasi korban yang berada di dalam sumur. Korban dievakuasi dengan bantuan tali timba.

Korban diketahui memiliki penyakit stroke ringan dan katarak. Diduga korban hendak mengambil air ke dari dalam sumur namun nahas justru tercebur dalam sumur.


Diketahui korban telah menghilang sejak siang pukul 11:00 WIB. Korban pergi meninggalkan rumah tanpa berpamitan. Keluarga yang mengetahui korban cukup lama tiada kabar segera mencari korban di sekitar rumah, di kolam ikan, dan sekitar sumur dibantu oleh warga sekitar. Winarsih anggota keluarga yang mencari disekitar sumurlah yang menjadi saksi penemuan jenazah sudah kaku dalam sumur.

Evakuasi korban terbilang cukup singkat. Letak sumur dan kedalaman sumur yang tidak terlalu curam memudahkan proses evakuasi. Korban meniggal sekitar 3 jam sudah terkondisi dan di evakuasi mandiri oleh warga dengan tali timba. Dan laporan ke polsek dan pukesmas setelah di lakukan visum oleh pihak puskesmas dan di kembalikan ke keluarga. (NMD)