PT Jasa Raharja Seluruh Indonesia Serentak Adakan Aksi Donor Darah Sambut HUT PT Jasa Raharja Ke- 58 - MediaRakyat19. com

Breaking

Selasa, 18 Desember 2018

PT Jasa Raharja Seluruh Indonesia Serentak Adakan Aksi Donor Darah Sambut HUT PT Jasa Raharja Ke- 58

jasa raharja
Kegiatan Donor Darah PT Jasa Raharja

Yogyakarta (MediaRakyat.co.id) Berdasarkan instruksi PT Jasa Raharja Pusat kepada Pt Jasa Raharja Seluruh Indonesia untuk serentak adakan kegiatan aksi donor darah untuk meramaikan HUT PT Jasa Raharja ke- 58.
Kepala PT Jasa Raharja Cabang Yogyakarta, RM Wahyu Widodo SH MH mewakilkan kepada Diah Ayu Puspitasari selaku Ketua Panitia Aksi donor darah untuk menyampaikan keterangan seputar kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT PT Jasa Raharja Ke- 58 kepada MediaRakyat.co.id.
PT Jasa Raharja (Persero ) Cabang Yogyakarta adakan kegiatan aksi donor darah terbuka untuk umum. Dan yang mengikuti donor darah dari Pegawai Jasa Raharja, Mahasiwa, guru dan masyarakat umum dengan target minimal 75 kantong darah dan yang mendaftar sudah melampaoi batas.
Diah Ayu Puspitasari, bagian Kemitraan dan Bina Lingkungan sekaligus sebagai Ketua Panitia PT Jasa Raharja Cabang Yogyakarta bekerjasama dengan PMI Kota Yogyakarta adakan aksi donor darah, dan harapan o.kedepannya bisa di adakan minimal tiga (3) bulan maximal 6 bulan sekali bila ada dana dari Kantor Cabang.


Diah juga menyampaikan pada tanggal 2/01/2019 PT Jasa Raharja akan menyelenggarakan acara seremonial dengan agenda melaksanakan Upacara Bendera, potong tumpeng, pemberian penghargaan Riward dari Pusat kepada pegawai PT Jasa Raharja Cabang Kota Yogyakarta masa pengabdian minimal 15 th, 20 th, 25 th, 30 th 35 th, sekaligus pembagian sembako untuk para pensiunan dan tenaga jasa.
Antusias masyarakat untuk mengikuti donor darah cukup tinggi mau berbagi sesama. Itu merupakan salah satu bentu ibadah. Terima kasih pada masyarakat tanggapannya positif dan harapannya kegiatan donor darah ini tetap berlanjut, ungkapnya. (Maryatun/Ali)