Bank BPD DIY Tetap Berkomitmen Menjadi Official Partner Club Bima Perkasa Jogja - MediaRakyat19. com

Breaking

Rabu, 30 Januari 2019

Bank BPD DIY Tetap Berkomitmen Menjadi Official Partner Club Bima Perkasa Jogja


Club Bima Perkasa Jogja
Signing Ceremony Bank BPD DIY dan Club Basket Bima Perkasa Jogja

Yogyakarta (MediaRakyat.co.id) - Memasuki musim kompetisi bola basket nasional yakni Indonesian Basketball League (IBL) 2018/2019. Bank BPD DIY tetap berkomitmen menjadi Official Club Bima Perkasa Jogja. Berlaga dievent bola basket paling bergengsi tersebut. Harapannya Bima Perkasa Jogja mampu membawa kemenangan dan mengharumkan nama DIY diajang Nasional. 


Direktur Bank BPD DIY, Santoso Rohmad mengatakan Bima Perkasa Jogja sebagai satu-satunya club basket profesional di DIY yang memiliki segmen followers anak muda. Kami harapkan dapat menjadi brand influencer produk Bank BPD DIY untuk menggaet kaum milenial.

Untuk meraih segmen milenial dalam beberapa tahun terakhir Bank BPD DIY secara serius telah mengembangkan sejumlah produk berbasis teknologi digital seperti mobile banking, Cash Management System, T- Money, dan E- Money untuk menenuhi kebutuhan kaum milenial dalam transaksi finansial.


Lebih lanjut Santoso Rohmad menyampaikan bahwa dukungan Bank BPD DIY kepada Bima Perkasa Jogja tersebut dilakukan dalam rangka mendukung prestasi olah raga di DIY, khususnya club basket, ditingkat nasional demi mengangkat nama baik DIY dilevel nasional sekaligus meningkatkan brand awareness Bank BPD DIY.


Telah dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama oleh Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad dengan Presiden Club Bima Perkasa, Dr. Edi Wibowo Sp.M.MPH dalam Signing Ceremony berlangsung di Silol Cofie Shop Selasa, 29/01/2019.


Dengan kerjasama ini harapannya mampu memberikan manfaat bagi Bank BPD DIY maupun Bima Perkasa Jogja dan mengharumkan nama DIY di kancah nasional, pinta Santoso Rohmad.


Sementara Dr. Edy Wibowo menyatakan dengan berlanjutnya kerjasama ini pihaknya terus berusaha menorehkan prestasi olah raga basket nasional dan diharapkan pula kerjasama ini mampu memberikan dampak positif bagi Bank BPD DIY dan Bima Perkasa Jogja, tambahnya. (Maryatun/Red)