Deklarasi Jogja Dukung Jokowi - MediaRakyat19. com

Breaking

Kamis, 31 Januari 2019

Deklarasi Jogja Dukung Jokowi

Tim  Penggerak Komunitas Ekonomi Rakyat (KOPER) Berkomitmen Menangkan Capres Jokowi-Amien dalam Pilres 2019

Yogyakarta( MediaRaktat.co.id) - Tim Komunitas Penggerak Ekonomi Rakyat (KOPER), salah satu relawan yang tergabung dalam SNCI (Sinergi Nawacita Indonesia)  berkomitmen memenangkan Capres Jokowi-Ma'ruf Amien dalam  pilpres 2019. Dengan mengusung Tema: "Menggerakkan Ekonomi Kerakyatan dari Mikro Kecil Menuju Menengah dan Besar".


Ketua Tim Penggerak Komunitas Ekonomi Rakyat (KOPER), Anung Marganto, SH.MH mengatakan "Dari pedesaan kita sisir dengan mengembangkan pertanian agar kedaulatan pangan bisa terwujud".


Anung Marganto juga menyampaikan dalam Deklarasi Jogja Dukung Jokowi yang di langsungkan di Mandala Krida relawan kami ikut tergabung dengan relawan Jogja untuk Jokowi sebanyak 60 personil.


Target harapan kami dilima (5) kabupaten kota bisa menambah suara yang signifikan untuk kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amien di DIY bisa menang 60 persen, ujarnya.


Anung Marganto menambahkan, relawan yang tergabung dalam KOPER Jokowi merupakan kumpulan relawan yang kebanyakan berprofesi sebagai profesional, pengelola lembaga kursus, Kyai, pengusaha ritel elektronik, rias pengantin, dan sebagainya. Diharapkan dengan kepemimpinan Jokowi, Indonesia akan semakin maju dan negeri ini lebih religius karena punya wapres seorang ulama kharismatik, ungkapnya. (Maryatun/red)