Property PRO Jaman Now - MediaRakyat19. com

Breaking

Senin, 25 Februari 2019

Property PRO Jaman Now

Vice President of Sales Property PRO, Achmad Mustafa
Yogyakarta (MediaRakyat.co.id) - Property PRO itu intinya memprofesionalkan developper- developper dan member- member yang akan join di Property PRO dengan memasarkan 1 (satu) handpone saja sudah bisa membuka aplikasi Property PRO dan bisa melihat project project di dalamnya. Itu ada katalog- katalognya contohnya Group Ciputra.

Vice President of Sales Property PRO, Achmad Mustafa mengatakan
Di seluruh Indonesia di kota- kota itu kita sudah bisa memasarkan Group Ciputra, Sinar Mas, Group Adi Karya, Adi Persada, Sumarecon, Wika, itu project-project top-top di Indonesia. Saat ini sudah MoU dengan Property PRO

Achmad Mustafa juga menyampaikan setelah sukses kita adain Investor Gathering di Swiss- Bellboutiqu JL.Jend Sudirman No.69 Yogyakarta, Jumat 22/02/2019 malam. Property PRO akan mengembangkan sayapnya ke Jawa Tengah (Jateng) dan kita sudah MoU dengan Ciputra Group Barsa City Yogyakarta. Pastinya Property PRO bisa lebih sukses di banding dengan kota-kota lainnya yang ada di Indonesia.

Setelah Manado, Makasar, Bandung dan Medan, Yogyakarta kita yakin Property PRO bisa sukses di sini. Dan kemaren bukti ajang kita ada di Swiss-Bellboutiqu Yogyakarta, membawa produk Vasanta InnoPark dan itu sangat luar biasa sekali pengunjung calon-calon pembeli di Vasanta InnoPark, terang Achmad Mustafa.

Mohon untuk teman- teman marketing khususnya di Jateng ini bisa lebih exis lagi bisa memasarkan produk Property PRO di seluruh Indonesia. Property PRO adalah agen penjualan terbesar tentunya ini memudahkan  aplikasi member-member yang sudah terdaftar di Property PRO setiap kota sudah ratusan bahkan sudah 8000 
(delapan ribu) seluruh Indonesia.

Yaitu member- member dan lembaga kalangan dari umur 19 th - (60 th- 70 th) itupun bisa join dengan Property PRO karena Property PRO ini adalah Property PRO jaman Now. Pemesanan seperti kalangan Now intinya akan seperti gojek dan grab. Jadi cocok untuk calon pensiunan atau anak - anak kuliah yang  baru lulus.

Di Property PRO ini lebih mudah karena bisa memasarkan Property PRO di seluruh Indonesia hanya melalui 1(satu) handpone saja.Harapan saya , saya akan merubah mansetnya yang join di Property PRO masyarakat bisa usaha semua, jelasnya.

Karena jaman sekarang hampir 24 jam itu pegang hp( handpone) saya sering ketemu calon- calon pensiunan atau anak- anak kuliah yang bingung mau kerja apa Property PRO hadir dan cocok buat orang yang suka jaman Now.

Saya datang ke kampus- kampus saya presentasi membawa Property PRO dan ratusan mahasiawa mahasiswi bisa join buka plestore Property PRO kemudian dimasukkan KTP, NPWP, Email, dan No. Hp. Mudah sekali mau join Property PRO dan itu nanti akan langsung di verifikasi dari Kantor Pusat JKT dan di situ kita akan bisa memasarkan Property- property terbesar khususnya di seluruh Indonesia, ungkapnya

Harapan saya kedepan Property PRO setelah saya sukses di beberapa kota di Indonesia ini saya mau semua kalangan seperti di kota- kota lain khususnya di Jateng bisa bergabung dan membuktikan penjualan dengan mudah. 

Di aplikasi itu Property PRO sudah ada product, price list, project itu berapa komisinya, triknya apa, contoh untuk semua detail ada di aplikasi. Selamat bergabung semoga lebih sukses bersama Property PRO, harapnya. Maryatun/ Red