Dalam Rangka Mensejahterakan Masyarakat Perindo Seluruh Indonesia Serentak Adakan Bazar Murah - MediaRakyat19. com

Breaking

Minggu, 14 April 2019

Dalam Rangka Mensejahterakan Masyarakat Perindo Seluruh Indonesia Serentak Adakan Bazar Murah


Sleman (MediaRakyat.co.id) Sebagai aksi nyata Partai Perindo( Persatuan Indonesia) seluruh Indonesia ada 524 Kabupaten dan 32 Propinsi serentak adakan kegiatan  bazar murah. Untuk DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Perindo se- DIY khususnya sudah dilakukan kegiatan bazar murah yaitu di 4 Kabupaten 1 Kota ada di 5 titik. Sabtu 12/4/2019 di dusun Krangkungan Condingcatur Depok Sleman.

Kegiatan bazar murah di hadiri oleh Sekretaris Wilayah DPW PERINDO DIY, Imansyah, Ketua DPD PARTAI PERINDO Sleman, Aswin Hudayan, SE ( Caleg DPRD Kabupaten Sleman Dapul 5 (Mlati- Gamping)  Ketua Kartini Perindo DIY, Sapta, Mursal ( Caleg DPRD PERINDO Prop DIY) Ajeng ( Caleg DPRD Kabupaten Sleman ( Depok- Berbah)

Sekretaris Wilayah  DPW Perindo DIY, Imansyah dalam sambutannya menyampaikan aksi nyata memberikan  bazar murah pada masyarakat ini tak lain adalah bertujuan untuk membantu meringankan masyarakat yang membutuhkannya. Dengan kesenjangan hidup masyarakat harus kita tuntaskan dan semoga Indonesia bisa menjadi sejahtera, pinta Imansyah.



Pada kesempatan yang berbahagia pula Ketua DPD PARTAI PERINDO Sleman, Aswin Hudayan, SE yang juga Caleg Anggota DPRD Kabupaten Sleman Dapil 5 (Mlati- Gamping) Periode 2019- 2024 mengatakan Partai Perindo DIY mengadakan bazar murah telah menyediakan 250 paket beras.Satu paket beras dengan berat 2,5 Kg harga Rp. 10.000,- dan 250 paket sembako. Satu paket sembako berisi mie instan, gula dan minyak harga Rp.10.000,-

Memberikan harga murah yaitu di bawah harga pasar bertujuan untuk meringankan kebutuhan masyarakat yang membutuhkannya sebagai komitmen kami dalam rangka mensejahterakan masyarakat Indonesia, terang Aswin.

Sementara Sapta, Ketua Kartini Perindo DIY selaku penyelenggara acara bazar murah memberikan bantuan sembako murah ini semoga bermanfaat untuk masyarakat, harapnya dengan senyum ramah. (Maryatun)