- MediaRakyat19. com

Breaking

Kamis, 31 Oktober 2019

Hardana Berbekal 32 Tahun Sebagai Perangkat Desa Siap Pimpin Desa Gombang




Gunungkidul (MediaRakyat.Co.id). Bertempat dikediaman Hardana, Pedukuhan Keboan Kidul, Desa Gombang, Kecamatan Ponjong, Kabupaten Gunungkidul, Propinsi DIY, menurut pengakuannya dengan akan adanya digelar pilkades desa setempat, ia termasuk salahsatu diantaranya sebagai kandidat yang akan bertarung dalam pilkades pada 23 Nopember 2019 mendatang. Demikian disampaikan Hardana kepada Media Rakyat saat ditemui dirumahnya pada Senin Legi (28 Oktober 2019).
Menurutnya, ia mengabdikan dirinya sebagai perangkat desa Gombang sebagai kaur umum selama 32 tahun terhitung sejak tahun 1988 sampai tahun 2019, dan untuk mengakhiri purna tugasnya lebih kurang tahun 2022.
Berkaitan dengan adanya lowongan jabatan definitif kepala desa setempat, maka ia berbekal pengalaman yang ia peroleh selama 32 tahun itu siap mimpin Desa Gombang, manakala masyarakat Gombang memberikan amanah lewat pemilihan kepala desa yang akan digelar pada 23 Nopember mendatang, untuk pencoblosan  Hardana mendapat Nomor 1.
Harapan ke depan, apabila diberikan amanah oleh warga masyarakat desa Gombang akan merampungkan program kerja yang sudah masuk agenda desa, ataupun rencana program baik jangka pendek maupun jangka panjang. Demikian harap Hardana kepada Media Rakyat. (adn/bdn)