Haryono, SH. - MediaRakyat19. com

Breaking

Rabu, 30 Oktober 2019

Haryono, SH.

Haryono Siap Mimpin Desa Giritirto


                        Haryono, SH

Gunungkidul(MediaRakyat.Co.Id). Bertempat dikediaman Haryono, SH. Padukuhan Ploso, Desa Giritirto, Kecamtan Purwosari, Kabupaten Gunungkidul, Propinsi DIY siap mengikuti bursa Pilkades di desa setempat dengan jumlah pemilih lebih kurang 3247 orang. Dengan slogan membangun Giritirto lebih makmur dan sejahtera bersama Haryono SH. Demikian disampaikan calon kepala desa Giritirto nomor urut 2 Haryono SH kepada Media Rakyat pada Seloso (29 Okt 2019).
Saat dikonfirmasi mengapa dirinya terdorong ingin maju sebagai kandidat calon kepala desa padahal dirinya sudah mengabdikan dirinya sebagai kepala dukuh di Pedukuhan Ploso sejak tahun 2006 alias menjabat sebagai kepala dukuh hampir tigabelas (13) tahun. Dijelaskannya, dorongan ia ingin menjadi kepala desa disamping dirinya sudah niat dan dorongan dari beberapa warga masyarakat untuk mengisi kekosongan jabatan definitif kepala desa yang yang sudah purna tugas
Untuk itu dirinya disamping mohon kepada Sang Khaliq juga kepada warga masyarakat untuk mohon doa restu dan dukungannya untuk memilih dirinya agar dalam pemilihan pilkades yang akan digelar tanggal 23 Nopember 2019 nantinya mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk memimpin Desa Giritirto. Demikian harap Haryono. (and/bdn)