- MediaRakyat19. com

Breaking

Kamis, 31 Oktober 2019

Penutupan Kegiatan TMMD ke-106 Angkatan III di Girisekar
   Kiri: Sutarpan SIP dan perangkatnya

Gunungkidul (MediaRakyat.Co.id). Bertempat di lapangan SMPN 2 Pangang dilaksanakan penutupan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-106 Sengkuyung Tahap III Tahun 2019 pada Kamis Wage (31 Oktober 2019). Usai acara penutupan dilanjutkan ramah tamah di Balai Desa Girisekar, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunungkidul, Propinsi DIY.
Dalam acara ramah ini dihadiri Bupati Gunungkidul, Ketua DPRD Gunungkidul, Dandim, Kapolres, Camat Panggang, Serta Jajaran Forkopimda dan Forkopimca, segenap tokoh masyarakat dan dimeriahkan dengan electone tunggal setempat.
Pada kesempatan yang sangat menggembirakan ini. Kepala Desa, Sutarpan SIP. menyampaikan rasa terima kasih kepada semua institusi terkait terutama kepada Bupati Gunungkidul yang telah memberikan kepercayaannya baik bantuan berupa fisik maupun non fisik dan dari jajaran Kodim 0730 Gunungkidul  di bawah komando Dandim Letkol Inf. Nopy Laksana Armyanto guna terselenggaranya dan rampongnya program ini. Untuk itu, Sutarpan mengajak kepada warga masyarakat untuk menjaga keutuhan jalan sepanjang 1600 meter ini yang berada di beberapa dusun agar supaya menjadi alat transportasi yang dapat memperlancar peredaran perekonomian di desa Girisekar khususnya dan umumnya di kawasan Kecamatan Panggang. Demikian ajak Pak Tarpan. (adn/bdn).