Sabiyo - MediaRakyat19. com

Breaking

Rabu, 02 Oktober 2019

Sabiyo

Sabiyo Maju Bacalon Kades Krambilsawit

Sabiyo, Bacalon Kades Krambilsawit


Gunungkidul(mediarakyat.co.id). Duabelas tahun silam Sabiyo mimpin desa Krambilsawit sebagai Kepala Desa sampai purna tugas di tahun 2007. Kini di tahun 2019 ia menginjakkan  kakinya datang ditempat  pendaftaran secara resmi untuk mendaftarkan dirinya  sebagai bakal calon kepala desa Krambilsawit.
Saat dihubungi dikediamannya Sabiyo menerangkan bahwa dirinya telah mendaftarkan bakal calon kepala desa Krambilsawit. Saat ditanyakan apa yang mendorong dirinya untuk memimpin kembali di desa ini, pihaknya menerangkan bahwa niatan maju sebagai kandidat kepala desa di desanya terinspirasi ingin mewujudkan Desa Krambilsawit menjadi desa yang cerdas, sejahtera, lestari dan berbudaya.
Selanjutnya Sabiyo menunggu proses penetapan sebagai calon kepala desa yang nantinya akan mengikuti proses selanjutnya dalam penyampaian visi-misi hingga pemilihan kepala desa.
Harapan kedepan apabila dipercaya dari masyarakat unruk memimpin Desa Krambilsawit akan melaksanakan sesuai dengan visi-misi yang disampaikan saat masa kampanye. (Adn/Bdn).