- MediaRakyat19. com

Breaking

Senin, 04 November 2019

Bupati Gunungkidul Lantik Dua Kepala Desa

      Tengah: Lampito. Kanan: Pariman


Gunungkidul(MediaRakyat.C o.id).  Pelantikan dan pengambilan sumpah dua kepala desa bertempat di aula Kecamatan Semin, Kabupaten Gunungkidul, Propinsi DIY  oleh Bupati Gunungkidul, Hj.Badingah SSos. disaksikan Camat beserta jajaran Forkopimca Semin dan para anggota BPD dari ke dua desa  dan segenap masyarakat pada Jumat Kliwon (1 Nopember 2019).
Pelantikan dua kepala desa ini yakni Kepala Desa Bulurejo dijabat oleh Lampito yang sebelumnya dijabat Supoyo sebagai PJ Desa Bulurejo dan Kepala Desa Kemejing dijabat oleh Pariman yang sebelumnya Sunyoto SSos sebagai PJ Desa Kemejing.
Dari dua kepala desa terlantik Badingah SSos menyampaikan sambutan dan pesan kepada kepala desa terlantik agar menerima amanah ini dan bersyukur serta berkomitmen menjalankan tugas secara sungguh sungguh. Juga dengan adanya kemajuan informasi dan telekomunikasi bisa meningkatkan pembangunan desa. Karena maju mundurnya desa tergantung perangkat dan lembaga desa dalam memanfaatkan informasi teknologi secara kreatif dan inovatif.
Diharapkan dua kepala desa ini dengan berkomitnen dalam menjalankan tugas secara jujur, transparan dan memiliki kemampuan managerial yang tangguh. Maka untuk mempercepat kemajuan ini sangat sangat dibutuhkan bagi seorang kades harus memiliki integritas untuk memberdayakan potensi desa dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Demikian harap dan pesan Badingah.

          Camat Semin: Drs. Witanto


Selanjunya, diakhir acara Camat Semin, Drs. Witanto,  saat dikonfirmasi awak media berkaitan dengan adanya pelantikan tersebut, ia berharap semoga kedua kades terlantik di masing masing desanya mampu melanjutkan dalam  melaksanakan penyelesaian program yang belum terselesaikan serta pelayanan kepada masyarakatnya secara optimal. (adn/bdn).