Sukarjo,SPd. Lrh.Madurejo, Sleman - MediaRakyat19. com

Breaking

Selasa, 31 Desember 2019

Sukarjo,SPd. Lrh.Madurejo, Sleman

Kepala Desa Madurejo Lantik Empat Perangkat

H.Sukarjo SPd melantik empat perangkat



Sleman (MediaRakyat.Co.id). Bertempat di aula desa Madurejo Kepala Desa Madurejo, H.Sukarjo, SPd, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Provinsi DIY melantik empat perangkat untuk melengkapi kepada  para perangkat yang purna tugas. Pelantikan ini dihadiri dari Forkopimca Kecamatan Prambanan, dan segenap keluarga terlantik serta semua lembaga desa yang ada di desa setempat. Demikian disampaikan Kepala Desa Madurejo H. Sukardjo SPd. saat disela-sela acara pada Kamis 26 Desember 2019.
Lebih lanjut, H. Sukarjo menerangkan bahwa pelantikan ini merupakan hasil ujian yang telah diselenggarakan oleh Panitya. Adapun para terlantik ini diantaranya Kepala Seksi Kesejahteraan dijabat Syarifuddin SHi, Kepala Urusan Perencanaan dijabat Ari Triwibowo, Kepala Dukuh Candisingo dijabat Heriyanto, dan Kepala Dukuh Sorogedug Kidul dijabat Suharyanto.
Harapan kepala desa kepada terlantik yang juga telah mengucapkan sumpah jabatan  dipercayakan untuk melaksanakan  tugas dan fungsi  sesuai harapan masyarakat. DemiKan harap H.Sukoharjo kepada Media Rakyat. (adn/bdn).