Sugiyarto,SPd., Lrh.Semugih - MediaRakyat19. com

Breaking

Senin, 02 Maret 2020

Sugiyarto,SPd., Lrh.Semugih

Desa Semugih Mewakili Kecamatan Ringkop Maju Lomba  Tingkat Kabupaten

       Kepala Desa Semugih, Sugiyarto, SPd.


Gunungkidul (MediaRakyat.Co.id). Bertempat di balai Desa Semugih, Kecamatan Rongkop, Kabupaten Gunungkidul, Provinsi DIY digelar lomba desa untuk mewakili Kecamatan Rongkop maju Tingkat Kabupaten se Kabupaten Gunungkidul. Adapun lomba  desa ini selain dihadiri dari Forkopimcam Kecamatan Rongkop  juga seluruh masyarakat desa setempat. Demikian disampaikan Kepala Desa Semugih, Sugiyarto, Spd. pada Senen 24 Pebruari 2020.
Lomba desa ini sebagai team evaluasi dari jajaran  Pemkab Gunungkidul yang dipimpin Sudjoko, SSos, MSi.
Selanjutnya lomba ini menunjuk empat Pedukukan sebagai sampel  untuk menunjukkan kebolehannya semua  potensi yang ada di Pedukukan masing-masing dari Desa Semugih.  Adapun pedukuhan yang yang dihadiri oleh team penilai yakni, Pedukukan Gandu, Pedukuhan  Ngrombo, Pedukukan Karangwetan, Pedukukan Purworejo Semugih.
Harapan Sugianto keberadaan lomba ini setidaknya meningkatkan kinerja para perangkat sebagai abdi masyarakat, menciptakan guyub-rukun antar warga sehingga tercipta suasana yang kondusif. Adapun mengenai lomba desa ini secara obyektif mau dikasih nomor berapa terserah team evakuasi, kalau dikabulkan sebagai pemenang nomor yang terkecil. Demikian harap Sugiyarto kepada Media Rakyat. (adn/bdn).