Sri Idhayanti. Lrh. Beji, Ngawen - MediaRakyat19. com

Breaking

Minggu, 21 Juni 2020

Sri Idhayanti. Lrh. Beji, Ngawen

Lurah Beji Lantik Pamong Kalalurahan

Lurah Beji : Sri Idhayanti bersama pamong

Gunungkidul (Media Rakyat.Co.id). Lurah Kalurahan Beji  melantik dan mengambil sumpah janji  pamong dan staf kelurahan disaksikan Panewu, KUA,    Forkompimka, Danramil, Kapolsek Ngawen,  Babinkamtibmas, Babinka, dan para pimpinan lembaga kalurahan setempat di Balai  gedong balai Kalurahan Beji,  Kapanewon Ngawen, Kabupaten Gunungkidul, Propinsi DIY. Demikian disampaikan Lurah Desa, Sri Idhayanti,  pada Kamis Kliwon   (18 Juni 2020).
Dalam acara ini Lurah Desa, Sri Idhayanti, menyampaikan sambutan dan himbauan kepada para pamong  bahwa kita setelah mengucapkan sumpah dan janji untuk mengabdi tidak hanya buat masyarakat namun lebih luas lagi. Sumpah janji yang telah diucapkan adalah sebagai pengingat sekaligus pengikat untuk bertingkah laku, dan budaya sopan santun dalam menjalankan tugas agar lebih baik dan terarah. Ujarnya.
Dalam acara ini juga Panewu Ngawen, Slamet Winarno,SSos.MM., mengucapkan terima kasih atas kekompakannya dalam penyelenggaraan pengambilan sumpah janji secara tertib  seperti penampilan cara berpakaian kompak dan berseragam ala adat-istiadat Kraton Kesultanan Ngayogyakarto Hadiningrat.
Maka  adanya pelantikan dan pengambilan sumpah janji ini seakan terusik  bagaikan mendapat angin segar walau para pamong dan staf sudah melaksanakan tugasnya bertahun-tahun namun karena adanya konversi tugas dan jabatan kecuali para dukuh seolah-olah menjadi lembaran baru dalam melaksanakan kerja. Untuk itu bagaimana upaya dan usaha kita untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya selalu menjaga dedikasi, reputasi dan tidak ketinggalan selalu mengedepankan adaptasi kepada siapa yang dihadapi. Demikian pinta Pak Newu (adn/bdn).