Drs. Sunu Rahardjo. Lrh.Girimulyo - MediaRakyat19. com

Breaking

Jumat, 19 Juni 2020

Drs. Sunu Rahardjo. Lrh.Girimulyo

Lurah Girimulyo Lantik Pamong Kalurahan

         Lurah Girimulyo, Drs. Sunu Rahardjo

Gunungkidul (Media Rakyat.Co.id). Lurah Kalurahan Girimulyo melantik pamong kelurahan disaksikan Panewu, KUA, Babinkamtibmas, Babinka, Forkopinka, dan para pimpinan lembaga setempat di Balai  kelurahan Girimulyo, Kapanewon Panggang, Kabupaten Gunungkidul, Propinsi DIY. Demikian disampaikan Lurah Desa, Drs. Sunu Rahadjo,  pada Rabo Wage   (17 Juni 2020).
Dalam acara ini, Sunu Rahardjo, menyampaikan sambutannya bahwa perpindahan nama yang sebelumnya sebutan Perangkat Desa menjadi Pamong Kelurahan. Hal ini sesuai dengan instruksi Gubernur DIY sesuai dengan nama  Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta,  maka dengan kata istimewa maka di seluruh kawasan kabupaten  di Propinsi DIY diadakan  perubahan nama, namun mengenai tugas pokok masing masing seksi tetap sama dalam melaksanakan tugasnya.
Harapan Lurah Girimulyo kepada rekan kerjanya untuk memperkuat, meningkatkan persatuan kesatuan  dalam melaksanakan amanah masyarakat sesuai sumpah janji  yang baru diucapkan , sehingga tercipta situasi dan kondisi yang kondusif. Juga tidak ketinggalan kepada para pamong untuk menyampaikan kepada masyarakat berkaitan adanya pandemi Covid-19 agar mematuhi protokol kesehatan agar tidak terpapar pandemi tersebut. Demikian harap Sunu kepada Media Rakyat.Co.id (adn/bdn).