Tulus, Lurah Giri Wungu - MediaRakyat19. com

Breaking

Sabtu, 20 Juni 2020

Tulus, Lurah Giri Wungu

Lurah Giriwungu Lantik  Pamong Kalurahan

                 Lurah Giriwungu : T u l u s


Gunungkidul (Media Rakyat.Co.id). Lurah Kalurahan Giriwungu, Tulus, melantik dan mengambil sumpah janji pamong kelurahan disaksikan Panewu, Forkompimka, KUA, Kapolsek, Danramil Kapanewon Panggang, Babinkamtibmas, Babinka, dan segenap para pimpinan lembaga kelurahan  di Balai  kelurahan setempat, Kapanewon Panggang, Kabupaten Gunungkidul, Propinsi DIY. Demikian disampaikan Lurah Desa Giriwungu, Tulus,  pada Rabo Wage (17 Juni 2020).
Dalam acara ini Lurah, Tulus, menyampaikan sambutannya yang berkaitan adanya konversi dari perangkat desa menjadi pamong kalurahan kecuali jabatan dukuh tidak mengalami perubahan. Untuk itu ia mengucapkan selamat bekerja kepada semua jajaran staf dan pamong sebagaimana pamong sebagai panutan, panuntun dan pamomong.
Harapannya, Tulus, kepada pamong kalurahan hendaklah  mampu mengemban amanat sesuai tugas pokok dan fungsinya untuk lebih ditingkatkan secara profesional dalam melakukan penyelenggaraan pemerintah  dan lebih baik dari sebelumnya. Demikian harap Tulus. (adn/bdn).