Suroso, Lrh. Kanigoro - MediaRakyat19. com

Breaking

Minggu, 21 Juni 2020

Suroso, Lrh. Kanigoro

Lurah Kanigoro Lantik Pamong Kalalurahan

    Lurah Kanigoro: Suroso (foto ditengah)                        bersama para Pamong

Gunungkidul (Media Rakyat.Co.id). Bertempat di balai kantor Kalurahan Kanigoro Lurah Kalurahan Kanigoro, Suroso Kapanewon Saptosari, Kabupaten Gunungkidul, Propinsi DIY melaksanakan konversi sekaligus  melantik dan mengambil sumpah janji  pamong dan staf kelurahan disaksikan Panewu, KUA,    Forkompimka, Danramil, Kapolsek Kapanewon Saptosari,  Babinkamtibmas, Babinka, dan para pimpinan lembaga kalurahan setempat. Demikian disampaikan Lurah Desa Kanigoro, Suroso, didampingi Kamituwo, Ngatija,  pada Selasa Pon   (16 Juni 2020).
Dalam acara ini Lurah Desa, Suroso, menyampaikan sambutan dan himbauan kepada para pamong  bahwa kita setelah mengucapkan sumpah dan janji untuk mengabdi tidak hanya buat masyarakat Kanigoro namun lebih luas lagi. Sumpah janji yang telah diucapkan adalah sebagai pengingat sekaligus pengikat agar dalam melaksanakan tugas dan amanah ini menjadi harapan masyarakat yang lebih baik.
Dalam acara ini juga Panewu Saptosari, Jarot Hadiatmojo, SiP.MM., mengucapkan terima kasih atas kekompakannya dalam penyelenggaraan pengambilan sumpah janji secara tertib  seperti penampilan cara berpakaian kompak. Ini memberikan gambaran bahwa kedepan kerja yang kompak dan saling bersinergi selalu mengedepankan adaptasi kepada siapa yang dihadapi. Demikian pinta Pak Newu (adn/bdn).