H. Sutono, Lurah Kemadang - MediaRakyat19. com

Breaking

Sabtu, 04 Juli 2020

H. Sutono, Lurah Kemadang


Lurah Kemadang Lantik  Pamong Kalurahan


               Lurah Kemadang H.Sutono
                  bersama  para Pamong


Gunungkidul (Media Rakyat.Co.id). Lurah Kalurahan Kemadang melantik dan mengambil sumpah janji pamong kelurahan disaksikan Panewu, Forkompimka, KUA, Kapolsek, Danramil Kapanewon Tanjungsari,  Babinkamtibmas, Babinka, dan segenap para pimpinan lembaga kelurahan  di Balai  kelurahan setempat, Kapanewon Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, Propinsi DIY. Demikian disampaikan Lurah Desa Kemadang, H. Sutono, pada 16 Juni  2020 lalu.
Dalam acara ini  H. Sutono, menyampaikan sambutannya yang berkaitan adanya konversi dari perangkat desa menjadi pamong kalurahan kecuali jabatan dukuh tidak mengalami perubahan. Untuk itu ia mengucapkan selamat bekerja kepada semua jajaran staf dan pamong agar mempunyai jiwa besar selalu mengedepankan dan memberi contoh suri tauladan yang baik dan terarah lebih ditingkatkan dan pelayanan  secara profesional.
Selanjutnya di tempat terpisah yang berkaitan dengan adanya obyek wisata sesuai himbauan dari pemerintah Kabupaten Gunungkidul pihaknya menjelaskan bahwa obyek wisata yang baru diperbolehkan adalah pantai Baron, dan pantai Cukup, namun demikan para wisata tetap mengedepankan protokol kesehatan. Demikian harap H. Sutono, kepada Media Rakyat.Co.id (and/bdn).