Paliyo, Lurah Rejosari - MediaRakyat19. com

Breaking

Minggu, 05 Juli 2020

Paliyo, Lurah Rejosari


Lurah Rejosari Lantik Pamong Kalalurahan

                    Lurah Rejosari, Paliyo,
             sedang melantik para pamong

Gunungkidul (Media Rakyat.Co.id). Bertempat di Balai Kalurahan Rejosari, Paliyo,  pada Kamis (18 Juni 2020)   melantik dan mengambil sumpah janji pamong dan staf kelurahan disaksikan Panewu, KUA,    Forkompimka, Danramil, Kapolsek Kapanewon Semin,           Babinkamtibmas, Babinka, dan para pimpinan lembaga Kalurahan setempat Kabupaten Gunungkidul, Propinsi Daerah Istimewa Yoguakarta.  Demikian disampaikan,  Tri Wandono, Jogoboyo kalurahan setempat pada Kamis Kliwon, 28 Juni 2020 lalu.
Dalam.acara ini, menurut Tri Wandono,   bahwa , Paliyo,  selaku Lurah Rejosari menyampaikan sambutannya dan himbauan kepada para pamong  setelah mengucapkan sumpah dan janji untuk mengabdi kepada masyarakat secara profesional.
Maka  adanya pelantikan dan pengambilan sumpah janji ini seakan terusik  bagaikan mendapat angin segar walau para pamong dan staf sudah melaksanakan tugasnya berpuluh tahun  namun adanya konversi ini juga berkaitan dengan  keistimewaan Yogyakarta Hadiningrat, maka  nama  jabatan perangkat desa diganti  dengan nama pamong desa,  kecuali jabatan dukuh yang tidak mengalami konversi. Ini semua seolah-olah menjadi lembaran baru dalam melaksanakan kerja. Untuk itu bagaimana upaya dan usaha kita melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya selalu menjaga dedikasi, reputasi dan adaptasi kepada siapa yang dihadapi. Demikian Tri Wandono kepada Media Rakyat.Co.id  (adn/bdn).