Istarsidah, SPdi.MSI.STAIYO - MediaRakyat19. com

Breaking

Rabu, 15 Juli 2020

Istarsidah, SPdi.MSI.STAIYO

STAIYO Lakukan Kuliah Secara On line


                   Staf Sekretariat STAIYO.
                       Istarsidah, SPdI.MSI


Gunungkidul (MediaRakyat.Co.id).Sekolah Tinggi Agama Islam Yogyakarta ( STAIYO ) berkaitan dengan mewabahnya pandemi Covid-19 yang belum kunjung selesai, namun demikian pemerintah sudah mengumumkan adanya new normal . Maka STAIYO memulai kegiatan perkuliahan namun secara on line . Demikian disampaikan staf sekretariat bagian keuangan, Istarsidah,SPdI.MSI diruang kerjanya pada Selasa Wage (7-7-2020) lalu.
Selanjutnya, Istarsidah, menambahkan dengan adanya kegiatan STAIYO untuk para semester genap reguler dan semester akhir mahasiswa  cara belajar menggunakan on line. Jadi para dosenpun untuk memberikan kuliahnya tak luput dengan melalui on line  termasuk bimbingan pembuatan makalah dan skripsi.
Selanjutnya mengenai PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) untuk gelombang pertama sudah mendapat 50 pendaftar calon mahasiswa dan untuk gelombang kedua rencananya  akan ditutup tanggal 30 Juli 2020.
Selanjutnya ditambahkannya, bahwa dalam menghadapi KKN STAIYO dari 67  para mahasiswa diberikan tugas untuk membersihkan ruang kuliah dan menebang pohon di halaman STAIYO yang kurang bermanfaat. Dari 67 mahasiswa itu dibagi 6 kelompok. Demikian terang  Istarsidah kepada Media Rakyat.Co.id ( bdn.adn ).