- MediaRakyat19. com

Breaking

Selasa, 29 September 2020

Gathot Ikuti Ujian Dukuh Sorowajan

Arif Purnomo Subadilah
alias Gathot
    Calon Kepala Dukuh Sorowajan


Bantul (Media Rakyat.Co.id). Berkaitan akan adanya purna tugas Kepala Dukuh Sorowajan (Bapak Sularto), Kalurahan Banguntapan, Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul, Provinsi DIY, maka sebahagian warga yang berminat ingin menjadi calon kepala dukuh  mengikuti ujian yang telah dipersiapkan oleh Panitia Pengisian Lowongan Dukuh Sorowajan. Demikian disampaikan oleh salah seorang warga yang ingin mengikuti seleksi ujian Dukuh, Arif Purnomo Subadilah yang panggilan akrabnya Gathot di warung Hotel Satya Nugraha di Jln.  Sorowajan Baru pada Senin, 28 September 2020.
Lebih lanjut, saat Gathot dikonfirmasi dirinya siap  mengikuti ujian calon kepala dukuh setempat, ia menerangkan bahwa sesuai dengan pengumuman panitia calon lowongan kepala dukuh dari Kalurahan Banguntapan, maka dirinya sebagai warga Banguntapan mendaftarkan diri dan ingin mengikuti ujian yang diselenggarakan pada Selasa, 29 September 2020. Menurutnya bahwa penyelenggaraan ujian diselenggarakan di Kampus Universitas Islam Negeri "Sunan Kalijaga" Yogyakarta.
Harapannya, apabila dirinya dinyatakan lulus oleh panitia penyelenggara, dirinya siap melaksanakan tugas sebagai pembantu lurah, dan melayani masyarakat di wilayah Pedukuhan yang ia pimpin. Demikian Harap Gathot Kepada Media Rakyat.Co.id (bdn/adn).