- MediaRakyat19. com

Breaking

Kamis, 03 September 2020

Giripurwo Adakan Musyawarah Kalurahan

              Lurah Giripurwo, Supriyadi.

Gunungkidul (Media Rakyat.Co.id). Bertempat di balai Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Purwosari, Kabupaten Gunungkidul, Provinsi DIY rencana akan digelar musyawarah kalurahan yang dihadiri para pamong, Newu Purwosari, Purwono,  dan jajaran terkait pada hari Rabu Legi, 2 September 2020. Demikian disampaikan Supriyadi, Lurah Kalurahan Giripurwo di ruang kerjanya  pada Selasa Wage, 1 September 2020.

Dalam rapat musyawarah ini diantaranya akan melaksanakan  rencana pembangunan melalui Tim 11 (sebelas)  diantaranya membuat Jalan Usaha Tani (JUT) sepanjang 500 meter. Adapun lokasi yang akan dibangun  dari Pedusunan Klampok menuju Pedusunan Gumbeng arah ke Lodong.
Mengenai bantuan yang berkaitan adanya pandemi Covid-19, Lurah Supriyadi menerangkan bahwa bantuan  untuk tahap selanjutnya yakni ke empat dan seterusnya disesuaikan dengan data yang sudah ada. Semuanya akan menerima bantuan tersebut kecuali Pegawai Negeri, TNI-Polri dan Pensiunan Pegawai Negeri maupun TNI-Polri. Diharapkan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat Giripurwo. Demikian terang Supriyadi. (bdn/adn)