- MediaRakyat19. com

Breaking

Selasa, 15 September 2020

Kalurahan Siraman Lanjutkan Bagikan Bantuan Langsung Tunai

            Lurah Siraman: Damiyo

Gunungkidul (Media Rakyat.Co.id). Kalurahan Siraman, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, Provinsi DIY pada Kamis Wage, 10 September 2020 membagikan Bantuan Langsung Tunai untuk tahap selanjutnya. Demikian disampaikan Damiyo, Lurah setempat di ruang kerjanya pada Kamis Wage, 10 September 2020 lalu.
Lebih lanjut, ia menerangkan bahwa penerimaan BLT tersebut adalah melanjutkan program pemerintah untuk menyampaikan kepada masyarakat dan bagi penerima sesuai dengan aturan yang telah terdaftar sebelumnya.
Diterangkan juga mengenai covid-19 untuk wilayah yang dipimpinnya yang berkaitan dengan new normal  masyarakatnya sudah menjalankan aktivitas sesuai dengan kemampuan masing-masing, namun demikian masyarakat tetap  dihimbau melakukan protokol kesehatan guna mencegah terpaparnya covid-19. Minimal masyarakat selalu melakukan 3(tiga) M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak Harapannya dengan adanya bantuan ini bisa meringankan kebutuhan warga bisa sesuai anjuran pemerintah. Demikian harap Pak Lurah. (bdn/adn).