- MediaRakyat19. com

Breaking

Kamis, 22 Oktober 2020

 28 KK Warga Pondok Terima Bantuan  Sembako Tahap Ke-5

Irfani Shodiq,  saat menyerahkan sembako.


Bantul (MediaRakyat.co.id). Akibat merebaknya Covid-19 yang mendunia tiada henti maka Pengurus RT-04 sejumlah 28 Kepala Keluarga (KK) Warga Pondok RT 04 Pedukuhan Karangbendo, Kalurahan Banguntapan, Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul terima bantuan sembako tahap ke-5  bagi warga yang dipandang perlu menerima bantuan tersebut. Demikian disampaikan Pak RT yang panggilan akrabnya Pak Iwan di sela-sela acara berlangsung pada Minggu,  11  Oktober 2020 beberapa waktu lalu. 

Selanjutnya mengenai  pengadaan sembako, Iwan, menjelaskan bahwa pembelanjaan sembako tersebut berasal donatur  warga untuk warga khususnya warga RT 04.  Adapun jumlah pembagian bantuan sembako untuk tahap ke-5 mencapai  Rp 2.632.000. 

Harapan Pak Iwan semoga Covid-19 ini segera berakhir sehingga warga bisa melaksanakan aktivitas sesuai dengan kemampuannya, dan apabila sudah kembali normal situasi dan kondisi bantuan  dana yang biasa diterimakannya bisa dialokasikan untuk kegiatan warga RT-04. Demikian harapnya. (bdn/adn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar