Kurniawan,W.SE., Lurah Sumberharjo, Slemanber - MediaRakyat19. com

Breaking

Minggu, 21 Februari 2021

Kurniawan,W.SE., Lurah Sumberharjo, Slemanber

Kurniawan Akan Tingkatkan Pelayanan Birokrasi

Sleman (MediaRakyat.co.id). Lurah Kalurahan Sumberharjo, Kapanewon Prambanan, Kabupaten Sleman, Nama lengkapnya Kurniawan Widiyanto, SE., yang  telah mendapatkan amanah  dari masyarakatnya untuk memimpin Kalurahan Sumberharjo periode 2019 2024. Demikian disampaikan Kurniawan Widiyanto,SE., beberapa waktu lalu di ruang kerjanya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa sebagai abdi negara yang diberikan beban amanat dari masyarakat kalurahan setempat disamping menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan visi dan misi saat menjadi kandidat memperebutkan kursi nomor satu di Kalurahan Sumberharjo, maka pihaknya terutama akan memperbaiki pelayanan birokrasi sehingga tidak akan mengecewakan warganya. Juga, direncanakan mengenai pembangunan yang perlu di renovasi dan peningkatan ekonomi masyarakat melalui pasar tradisional. Juga,  tak kalah pentingnya mencetak kader calon penerus bangsa baik melalui pendidikan formal maupun non formal.

Selanjutnya, karena saat ini bangsa Indonesia baru menghadapi pandemi covid-19 yang cukup serius, maka sebagian besar semua fasilitas dan kegiatan fokus dialokasikan untuk  penyelamatan warga terutama berbagai bantuan baik  bantuan kucuran dana dari pemerintah terkait maupun dari dana desa. Diharapkannya,  demi menjaga keselamatan dari pandemi ini   warga dihimbau untuk mengindahkan protokol kesehatan 5 (lima)M agar terhindar paparan covid-19. Demikian harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar