AKBP Ponidi, Primkopol, KPg - MediaRakyat19. com

Breaking

Senin, 01 Maret 2021

AKBP Ponidi, Primkopol, KPg

 Ponidi 21 Tahun  Pimpin Primkopol Kulon Progo 


 



     


          

Kulon Progo (Media Rakyat.co.id). AKBP (Purn) Ponidi dalam laporan (RAT) Rapat Anggota Tahunan Primkopol Kulon Progo yang digelar pada akhir Pebruari terpilih lagi sebagai Ketua Primkopol Polres Kulon Progo periode 2021-2024 Demikian disampaikan Ponidi di ruang kerjanya pada Senin, 1 Maret 2021.

Adapun susunan pengurus Primkopol Kulon Progo, sebagai Ketua AKBP (Purn) Ponidi; Sekretaris : Sumari dan Bendahara: Supangat dan dibantu beberapa seksi lainnya.

Selanjutnya, Ponidi, melanjutkan keterangannya keberadaan Primkopol yang ia pimpin sejak tahun 2000  memiliki  modal awal lebih kurang 1 milyar dan sekarang  pada tahun 2021 Primkopol Kulon Progo sudah memiliki modal 23 milyar. Bila diambil rata-rata per tahun ada kenaikan lebih kurang 1 milyar.

Untuk pertanggungjawaban adanya Rapat Anggota Tahunan berkaitan dengan adanya pandemi Covid-19 pihak Primkopol mengikuti arahan dari atasan Polres Kulon Progo laporan  dibuat dan dikirimkan  melalui ponsel ke-12 jajaran Polsek di Kulon Progo.

Selanjutnya, dalam laporan  ke tiap-tiap Polsek, pihak Primkopol menunggu audit, kritik dan saran dari anggota  terkait yang bersifat konstruktif untuk perbaikan mendatang dan kesejahteraan bersama.

Adapun  anggota yang masih aktif sebagai anggota Primkopol Polres Kulon Progo, diantaranya:  Sebagai anggota yang masih aktif di Polri sebanyak 1032 orang; Purnawirawan Polri sebanyak 41 orang, dan PNS sebanyak 40 orang. Jadi semua berjumlah 1113 orang.

Adapun usaha untuk mendukung kelancaran Primkopol disediakan fasilitas untuk Property (jasa penjualan tanah); Ruko; Kantin dan Simpin (Simpan Pinjam).

Diharapkan adanya beberapa fasilitas yang sudah disediakan kedepan lebih maju dan para peminjam tidak kecewa sehingga sedikit banyak mampu meningkatkan aset Primkopol Polres Kulon Progo. (bdn-adn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar