Ispramoyo, Lurah Sumberwungu - MediaRakyat19. com

Breaking

Selasa, 30 Maret 2021

Ispramoyo, Lurah Sumberwungu

 Ispramoyo: 42 Kandidat Rebutkan Kursi Pamong dan Dukuh


Gunungkidul (Media RakyatCo.id)                                                                              

      Ispramoyo, Lurah Sumberwungu, Kapanewon Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Provinsi DIY, berkaitan jabatan Danarto dan tiga Pedukuhan menjelang purna tugas yang   ia pimpin, maka sesuai regulasi dan persetujuan dengan lembaga terkait akan mengadakan ujian sekaligus pengumuman yang akan digelar pada Kamis, 8 April 2021 sekaligus hasil ujian tersebut nantinya direncanakan akan  dilantik pada Rabo, 14 April 2021 mendatang. Demikian disampaikan Lurah Sumberwungu, Ispramoyo, di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.      

           Lebih lanjut, Ispramoyo, menambahkan bahwa dari lebih kurang 42 kandidat yang ingin memperebutkan kursi Danarto ada 28 kandidat, dan tiga Pedukuhan yakni Pedukuhan Gude 2, Pedukuhan Wungu, dan Pedukuhan Karangtengah, di tiga Pedukuhan ini ada 14 kandidat, maka bagi para kandidat      yang sudah mengambil formulir diharap segera untuk menyerahkan ke Panitia Penyelenggara.

            Diharapkan dari sekian kandidat yang dinyatakan lulus ujian nantinya setelah dilantik untuk menduduki jabatan  bisa bekerja sama dengan lurah desa dan para lembaga yang ada di Kalurahan Sumberwungu. Demikian harap Ispramoyo. (bdn-adn)

                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar