DR.Diah Mtsh. Rektor STAiYO - MediaRakyat19. com

Breaking

Rabu, 10 Maret 2021

DR.Diah Mtsh. Rektor STAiYO

 STAIYO Adakan Peremajaan Ketua                                                                                                                                                     


        Diah Mintasih, MPd., dan Suharto MM.


       Gunungkidul (Media Rakyat.Co.id).            Sekolah Tinggi Ilmu Agama Islam Yogyakarta ( STAIYO ) dalam rangka untuk mengembangkan lembaga pendidikan tinggi  yang lebih maju dan profesional  maka terhitung dari tanggal 21 Januari 2021 hasil dari sidang Lembaga Nahdatul Ulama se Daerah Istimewa Yogyakarta telah menghasilkan keputusan untuk pergantian ketua. Dari pejabat lama sebagai Ketua STAIYO,  Drs. H. Mardijo, MSi., kepada pejabat baru Ketua STAIYO, Diah Mintarsih, MPd., adapun sebagai para Wakil Ketua  ( Waket ) adalah: Waket 1: Agus Suprianto, SHI.,  Waket 2: Suharto, MM., Waket 3: Hujan Nyaris   MSI., dan ketiga wakil ketua adalah kandidat doktor. Demikian disampaikan Suharto, MM., di ruang sekretariat STAIYO beberapa waktu lalu.

        Suharto, MM., menambahkan bahwa pergantian pimpinan atau ketua di dalam suatu lembaga pendidikan merupakan hal yang wajar dan lazim terjadi bahkan memerupaka satu keharusan bagi suatu lembaga atau pendidikan tinggi yang akan terus berkembang dan dinamis.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa pergantian ketua dan jajarannya merupakan upaya untuk  meningkatkan kreativitas pendidikan tinggi  dalam pembinaan dan pengembangan karir bagi personil para dosen. Diakuinya, bahwa jabatan ketua saat dijabat Drs.H.Mardijo, MSi., cukup berhasil dengan baik. Terutama  yang sudah mencetak para cendikiawan.muslim yang profesional dan tangguh. Oleh sebab itu menurutnya, sebagai pengganti ketua lama kepada ketua yang baru harus dapat meneruskan keberhasilan yang telah dicapai oleh Drs. H. Mardijo, MSi., demikian harap Suharto, MM. (bdn-adn)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar