Suroso, Lurah Kanigoro - MediaRakyat19. com

Breaking

Selasa, 30 Maret 2021

Suroso, Lurah Kanigoro

 Kanigoro Adakan Ujian dan Pengumuman Calon  Dukuh




Gunungkidul (Media Rakyat.co.id)        

Bertempat di ruang pertemuan Kalurahan Kanigoro, Kapanewon Saptosari, Kabupaten Gunungkidul mengadakan ujian Dukuh untuk dua Pedukuhan. Demikian disampaikan Ketua Panitia Penyelenggara ujian, Sugeng Riyanto, beberapa waktu lalu (18 Maret 2021)  di sela sela saat mengadakan ujian para calon dukuh.

Lebih lanjut, Sugeng Riyanto, menjelaskan bahwa ujian Dukuh ini untuk Pedukuhan Gebang dan Pedukuhan Kanigoro. Adapun yang mengikuti ujian calon Dukuh  dari Pedukuhan Kanigoro adalah; Dani Rismawan, dan Mardijo. Sedang dari calon dari Pedukuhan Gebang adalah; Triyono, Wahid Pujiyono, dan Suyatno.

Adapun para penguji untuk para.calon dukuh ada lima (5) yakni;  Sudardi, SPd.,  Lilik Tri Suminto, Mujiono, SPDI.,  Hartono, SSos., dan Pardi.

Setelah para kandidat dukuh mengikuti seleksi ujian hasil optimal yang diperolehnya ada 2 kandidat yakni untuk Dukuh Kanigoro adalah Mardijo, dan untuk Dukuh Gebang adalah Triyono. Menurut ketua panitia keduanya  setelah melalui proses mekanisme yang telah disetujui akan diadakan pelantikan direncanakan Kamis, 1 April 2021 oleh Lurah Kanigoro. Demikian jelas Sugeng Riyanto. (bdn-adn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar