Sri Idhayanti, Lurah Beji - MediaRakyat19. com

Breaking

Rabu, 31 Maret 2021

Sri Idhayanti, Lurah Beji

 Kalurahan Beji Adakan Ujian Pamong


             



Gunungkidul (Media Rakyat.co.id)     


           Kalurahan Beji, Kapanewon Ngawen, Kabupaten Gunungkidul beluml lama ini mengadakan ujian dua pamong pada Selasa, 30 Maret 2021. Adapun pamong yang sudah purna tugas adalah Pangripto, Sumarna, dan   Toto Laksono, Slamet. Demikian disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Ujian Andi Hartanto di Balai pertemuan Kalurahan Beji yang saat itu foto bersama dengan Ibu Idha (Lurah Beji) dan anggota panitia pada Rabu, 31 Maret 2021.

       Lebih lanjut, Andi, menerangkan bahwa ujian pamong ini diikuti oleh warga setempat. Mengenai calon . Pangripto ada 6 kandidat, dan Toto Laksono ada 14 kandidat. Dari sekian para kandidat yang dinyatakan lulus ujian Pangripto adalah  Surya Alim Syuhada, dan Toto Laksono adalah Esti Novita Dewi.

        Mengenai pelantikan pihaknya menerangkan menunggu hasil laporan dari kalurahan ke Kapanewon Ngawen, setelah mendapat rekomendasi segera akan diambil sumpah dan janji.

         Diharapkannya, para.Pamong yang sudah terlantik nantinya bisa bekerja  sama dan membantu tugas lurah. Demikian jelas Andi. (bdn-adn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar