Ispramoyo, Lrh. Sumberwungu, Tepus - MediaRakyat19. com

Breaking

Senin, 19 April 2021

Ispramoyo, Lrh. Sumberwungu, Tepus

 Tiga Dukuh dan Satu Pamong Dilantik.                       


Gunungkidul (Media Rakyat.Co.id).                        

Bertempat di Aula Kalurahan Sumberwungu dilangsungkan pelantikan pengambilan sumpah dan janji para kepala dukuh dan satu pamong. Acara ini dihadiri dari Forkompimka Kapanewon Tepus, Dinas terkait Pemkab Gunungkidul dan segenap tokoh masyarakat. Demikian disampaikan, Ispramoyo, Lurah Sumberwungu di sela sela acara pelantikan pada Jumat Pahing, 16 April 2021.

Selanjutnya, Ispramoyo  menerangkan bahwa ketiga dukuh tersebut diantaranya; Alfian Hermawan,   sebagai Kepala Dukuh Gude II menggantikan Suradal; Nur Aini sebagai Kepala Dukuh Pakwungu menggantikan Wasino,  dan Rina Wulandari menduduki jabatan Kepala Dukuh Karangtengah I menggantikan Efika Uswatun Khasanah.  Sedangkan Efika Uswatun Khasanah dimutasikan ke Pangripto yang dulu dijabat Yudi Hartono yang mengundurkan diri. dan untuk Pamong Danarto, Anang Supriyanto menggantikan  Suyudno. 

Harapan Ispramoyo, kepada para kepala dukuh dan Pamong Danarto karena sudah resmi sebagai pamong diharapkan segera menyesuaikan diri dengan para dukuh dan Pamong yang sudah.mendahului menjabat,  agar bisa menjalankan  tugas dan tangung jawabnya. Demikian harap Ispramoyo. (bdn-adn).

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar