Penutupan TMMD Kal. Tancep - MediaRakyat19. com

Breaking

Senin, 12 April 2021

Penutupan TMMD Kal. Tancep

 Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun Anggaran 2021 Kodim 0730

Gunungkidul ( Media Rakyat.Co.id ).               

               Bertempat di Pedukuhan Wonongso, Kalurahan Tancep, Kapanewon Ngawen, Kabupaten Gunungkidul diadakan. Penutupan TMMD Sengkuyung Tahab I Tahun Anggaran 2021 Kodim 0730 Gunungkidul. TMMD wujud sinergi membangun negeri pada Rabu Legi,  31 Maret 202. Acara ini dihadiri Bupati Gunungkidul, Sunaryanto,  dan Forkompimka Kapanewon Ngawen, Dinas terkait dan para.tokoh masyarakat dan  lembaga kalurahan setempat. Demikian disampaikan. Lurah Tancep, Sunardi, di sela.sela acara berlanjut.*  Embun Pagi  *


Lakukanlah sesuatu yg bisa membuat orang-orang disekeliling kita tersenyum dan bahagia.

Itulah sebaik-baik akhlak. 

Tebar kebaikan dimanapun dan kapanpun.


Selamat beraktifitas👍🏻


Usahakan  jaga kesehatan,  selalu bersyukur apapun yang kita terima, dan  mohon petunjuk yang diridhoiNya..

Aamiin Yaa  Rabbal Aalamiin🙏🏻🙏🏻🙏🏻

berkaitan dengan Penutupan TMMD di Wonongso yang sudah menyelesaikan talud sepanjang  360 meter dan jalan cor beton sepanjang 300 meter ini  letaknya sangat strategis  karena menghubungkan di tiga kalurahan yakni  di sebelah Timur berbatasan dengan Kalurahan Sambirejo dan sebelah selatan berbatasan dengan Kalurahan Jurangjero. 

              Pembangunan jalan ini sudah dimulai sebulan sebelumnya dari  swadaya masyarakat setempat secara gotong-royong. Dengan selesainya pembangunan  talud dan jalan ini disambut rasa sukur oleh masyarakat dan para petani Wonongso juga  dan kalurahan tetangga karena dapat memperlancar perekonomian masyarakat dan para petani. Tidak hanya itu,  juga akan memperlancar masyarakat dalam melaksanakan  aktivitas kesehariannya. 

              Diharapkan adanya pembangunan yang sudah bisa untuk aktivitas ini masyarakat khususnya di Wonongso bisa memanfaatkan dan merawat dengan baik, demikian harap  Sunardi. (bdn-adn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar