Istarsidah, SPdi,MSI. - MediaRakyat19. com

Breaking

Kamis, 06 Mei 2021

Istarsidah, SPdi,MSI.

 Mahasiswa  Baru  STAIYO Adakan KKN                                                                            

Gunungkidul (Media Rakyat.co.id).                       

Bertempat di kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Yogyakarta (STAIYO) mahasiswa yang baru masuk ke jenjang perguruan tinggi sebelum mengenyam pelajaran lebih lanjut terlebih dahulu di perkenalkan keberadaan kampus STAIYO dengan melaksanakan KKN (Kuliah Kerja Nyata). Acara KKN ini diikuti oleh 80 mahasiswa baru dari  semua jurusan tak terkecuali  semua diwajibkan mengikuti  KKN. 

Adapun pelaksanaan KKN ini dimulai awal bulan akhir Maret s/d April 2021 lalu.  Selama melaksanakan KKN di kampus STAIYO Ini yang dilaksanakan oleh para mahasiswa diantaranya adalah membersihkan halaman kampus; menebang pepohonan yang kurang pantas di pandang mata; melaksanakan pengecatan di semua ruang lokasi perkuliahan sekaligus termasuk ruang sekretariat dan gedung auditorium.

Diharapkan, para mahasiswa ini nantinya mempunyai orientasi untuk masa  kini dan masa mendatang yang menghasilkan kaum intelektual yang bisa menjawab tantangan persoalan zaman. Dan, untuk menciptakan manusia-manusia intelektual yang manusiawi, yang sanggup berpikir dan bekerja untuk.masyarakat dan negaranya. Juga,  mahasiswa STAIYO diharapkan dapat mengintegrasikan berbagai disiplin ilmu secara kualitatif, tidak hanya sekedar kuantitatif yang menghasilkan sarjana yang tidak siap bekerja dan tidak siap.dilatih. Demikian disampaikan Istarsidah,SPdi., MSI. Staf Dosen  STAIYO  di  ruang kerjanya beberapa waktu lalu. (bdn-adn).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar