Eko Susanto, SE. - MediaRakyat19. com

Breaking

Sabtu, 15 Mei 2021

Eko Susanto, SE.

 Rejosari Rencanakan Pilihan Lurah                           

                      Eko Susanto, SE.

Gunungkidul ( Media Rakyat.Co.id ).                         

Rencananya bertempat di pendopo Kalurahan  Rejosari, Kapanewon Semin, Kabupaten Gunungkidul, Provinsi DIY pada Kamis, 20 Mei 2021 akan digelar pemilihan lurah. Adapun pejabat sementara Lurah Rejosari adalah Agus Srimanto, S.Sos.MM., demikian disampaikan Pamong Ulu-ulu Rejosari, Eko Susanto, SE.,  yang sekaligus sebagai  Ketua Panitia Pelaksana Pemilihan Lurah Rejosari  beberapa waktu lalu di ruang kerjanya.

Selanjutbya, ia menjelaskan sebelum pemilihan mengadakan sosialisasi pe jaringan bakal calon lurah, sekaligus kelengkapan administrasi yang diperlukan.  Untuk itu ternyata yang lolos seleksi ada tiga kandidat yakni; 1.  Sunarto, MPd., 2 Paliyo., SPd., dan Haryanto. Dari ketiga kandidat adalah warga Kalurahan Rejosari.

Dalam pemilihan lurah ini karena mempunyai kekuatan hukum tetap sebagai pemilihan lurah  PAW maka pemilihan lurah dipilih oleh beberapa perwakilan tokoh masyarakat  tidak seperti lurah  definitif semua warga  yang sudah berhak memilih tak terkecuali menggunakan hak pilihnya untuk memilih calon lurahnya. Demikian terang Eko Susanto,SE. (bdn-adn).





Tidak ada komentar:

Posting Komentar