- MediaRakyat19. com

Breaking

Kamis, 01 Juli 2021

 Seloharjo Adakan Muskal

              Badrun, Lurah Seloharjo                                      

Bantul (Media Rakyat Co.id).

Rencana kegiatan Musyawarah Kalurahan (Muskal) digelar di Balai Kalurahan Seloharjo, Kapanewon Pundong, Kabupaten Bantul. Acara ini diikuti  selain di hadiri oleh Panewu Pondong, Nanang Dwiatmoko, Babinsa, Bhabinkamtibmas,  segenap pamong dan  lembaga kalurahan. Untuk selalu menjaga kesehatan dan menghindari  penularan terpaparnya pandemi yang sedang merajalela seantero dunia maka tetap mengedepankan 5 M anjuran Protokol Kesehatan Satgas covid-19.  Demikian disampaikan Lurah Seloharjo, Badrun, usai mengadakan Muskal di Balai setempat pada Rabo, 30 Juni 2021.

Lebih lanjut, Badrun, menjelaskan tentang hasil Muskal antara lain mengenai ; usulan rencana kegiatan tahun anggaran 2022 diantaranya infrakstruktur pemberdayaan mengenai Pogiat PKK, Kesehatan Lansia, Posyandu, Stanting.

Adapun yang berbentuk fisik yakni adanya cor blok, bangket irigasi pertanian, membuat gedung pertemuan di 16 Pedukuhan. 

Dan, untuk meningkatkan laju pertumbuhan perekonomian dengan memberdayakan usaha pembuatan kripik sagu, geplak, rempeyek, emping mlinjo. 

Mengenai anjuran pemerintah masyarakat untuk mengikuti vaksin masyarakat sangat antusias dikatakannya sudah dua kali dilaksanakannya. Harapan ke depan agar masyarakat selalu sehat, aman dan terkendali. Demikian harap Badrun. (bdn-adn).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar