Patalan Rencanakan RKP Sesuai Target - MediaRakyat19. com

Breaking

Kamis, 01 Juli 2021

Patalan Rencanakan RKP Sesuai Target

 Patalan  Rencanakan RKP Sesuai Target                           

Bantul (Media Rakyat.Co.id).

Seperti apa yang telah disampaikan Lurah Patalan, Sayudi, hasil dari musyawarah kalurahan adalah merencanakan RKP tepat waktu, dan melanjutkan infrakstruktur perekonomian.  Acara  ini dihadiri dari Panewu Kapanewon Jetis,  para lembaga, Babinsa , Bhabinkamtibmas yang ada di kalurahan setempat. Demikian disampaikan Sayudi di ruang kerjanya pada Rabo, 30 Juni 2021.

Hasil dari Muskal ini antara lain yang paling mendukung untuk meningkatkan pendapatan asli daerah yaitu; melanjutkan infrakstruktur kawasan pasar  Bakulan, lapangan tenis, pasar hewan, perencanaan pembuatan lapangan dan fasilitas olah raga (futsal, basket), dan rehabilitasi lapangan sepak bola karena manakala jika hujan air bisa tersalurkan ke aliran yang sudah disediakan. Menurutnya,   konon sejarah dari nama lapangan sepak bola ini dulunya diberi nama oleh Bupati Bantul KMT. Suryo Padmo Hadiningrat. 

Untuk itu pemerintah kalurahan juga mengharapkan bagi pecinta tenis untuk bergabung menggunakan  lapangan tersebut agar bisa bermanfaat terhadap warga yang membutuhkannya. 

Berbagai  kegiatan  ini diharapkan untuk mendukung desa wisata olah raga. Dan menjadikan ikon untuk tepat waktu dalam pelaksanaan RKP tahun 2022. Demikian harap Sayudi. (bdn-adn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar