Panewu Purwosari - MediaRakyat19. com

Breaking

Minggu, 22 Mei 2022

Panewu Purwosari

 Pisah Sambut Panewu Purwosari

Gunungkidul (Media Rakyat.co.id).

Bertempat di aula Kapanewon Purwosari berlangsung pisah sambut dari pejabat Panewu lama, Purwanto, SH., ke Panewu baru, Wahyu Ardi Nugroho. Pisah sambut ini disaksikan dari lima lurah, Forkopimka, Babhinkamtibmas, Babinsa, dan beberapa toloh masyarakat se Kapanewon Purwosari. Demikian disampaikan Panewu Purwosari, Wahyu Ardi Nugroho di sela-sela acara pisah sambut pada Kamis Pon, 12 Mei 2022 lalu. 

Menurut Wahyu Ardi Nugroho; bahwa dalam mengemban tugas sebagai panewu yang baru pihaknya akan melaksanakan tugas sesuai dengan regulasi yang telah diatur oleh atasan dan sebagai bentuk manifestasi dalam tugas akan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sesuai dengan prosedur aturan yang ada. 

Diakuinya, ia tidak akan bisa memimpin  secara optimal manakala tidak ada dukungan dan kerja sama yang baik dari seluruh jajaran dan para perangkat kalurahan serta masyarakat yang ada di wilayah Kapanewon  Purwosari.

Selanjutnya dalam pisah sambut ini, ia juga mengucapkan selamat tugas kepada Bapak Purwanto, SH.,  untuk menjalankan tugas yang baru  di BPBD Pemkab Gunungkidul. (bidin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar