- MediaRakyat19. com

Breaking

Minggu, 25 Desember 2022

Pantauan Perayaan Malam Natal 2022 Wilayah Kabupaten Kulon Progo


Para Komandan di Wilayah Kodim dan Polres Kulonprogo terima ucapan dari Pemda Kulonprogo.


Kulon Progo, (Media Rakyat.co.id).  Kapten Arm Mashudi Plt. Pasiops Kodim 0731/Kulon Progo mengikuti patroli dan pemantauan Perayaan Malam Natal Tahun 2022 wilayah Kabupaten Kulon Progo, yang diselenggarakan oleh Forkopimda, Sabtu malam (24/12/22). Kegiatan patroli bersama diawali dengan pemantauan perayaan Natal di Gereja Kristen Jawa Wates dan Gereja Katholik Bunda Maria Penasehat Baik, Wates. Dilanjutkan pengecekan kesiapan Pos PAM Alun-Alun Wates serta pemantauan perayaan Natal di Gereja Katholik Bunda Maria Lourdes Promasan, Banjaroyo, Kalibawang.

Foto bersama: Kodim dan polres beserta pemda.  

Setelah  transit di Ruang Jamuan Pemkab Kulon Progo, Forkopimda Kab. Kulon Progo bergerak memantau di GKJ Wates. Petugas diterima oleh Pendeta Martinus Dwi Anggara, S.Th,, lalu menuju Gereja Katolik St Bunda Penasehat Baik diterima oleh Rm. Petrus Noegroho Agoeng Sriwidodo, Pr.  Dilanjutkan  meninjau Pos Pam Nataru Alun-Alun Wates untuk pengecekan kesiapan  dan memberikan bingkisan. 

Pemantauan selanjutnya  ke Gereja Katholik Santa Maria Lourdes Promasan, Banjaroyo, Kalibawang. Secara umum situasi dan kondisi wilayah Kabupaten Kulon Progo, pada malam perayaan Natal tahun 2022, dalam keadaan aman dan kondusif. Sumber  (Pendim 0731). (Ali Mohtar)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar