Sekolah KB.TPA .IT Sakinah Ceria Menyongsong Hari Ibu Tahun 2022 - MediaRakyat19. com

Breaking

Sabtu, 17 Desember 2022

Sekolah KB.TPA .IT Sakinah Ceria Menyongsong Hari Ibu Tahun 2022

Sekolah KB.TPA .IT Sakinah Ceria Menyongsong Hari Ibu Tahun 2022

        Suyanti, SPd,AUD. Kep.Sek.

Sleman, ( Media Rakyat. Co. Id.)  Dalam Rangka Menyambut Hari Ibu Tahun. 2022. Yang akan direcanakan  jatuh pada Hari  Kamis, 22 Desember 2022 nanti akan digelar di Aula Kelurahan Catur Harjo. Kapanewon Sleman dengan tema IBU HEBAT- DOANYA MUSTAJAB -GENERASI KUAT-NEGARA BERMARTABAT.  Acara ini dihadiri lebih kurang 250 tamu undangan. Demikian disampaikan, Suyanti, SPd.AUD, selaku Kepala Sekolah KB.TPA .IT Sakinah Ceria, Kapanewon Sleman pada Sabtu, 17 Desember 2022 di saat acara pertemuan berlangsung.

  Para siswi sedang unjuk gigi

Selanjutnya, dalam rangka menyongsong peringatan Hari Ibu Tahun 2022 siswi-siswi KB.TPA.IT Sakinah Ceria menggelar acara ini dengan penuh semangat dan senang hati untuk unjuk gigi dan trampil mempesona di hadapan orang tua wali murid dan tamu undangan. 

Lebih lanjut, Suyanti,SPd,AUD., dalam acara ini menyampaikan pesan  kepada orang tua wali murid untuk saling sama-sama mempunyai rasa tanggung jawab. Baik di sekolah maupun di rumah sehingga anak kedepan mempunyai modal untuk berkembang dan berprestasi. 

Ditambahkan, bahwa keberhasilan mendidik anak adalah diawali dengan menerapkan metode disiplin. Karena disiplin adalah kunci kesuksesan dalam setiap kegiatan belajar dan kegiatan-kegiatan yang lain. Demikian tambah Suyanti, SPd, AUD., 

  Agus Susanto, Lurah Caturharjo

Disela-sela acara ini, turut hadir, Agus Susanto, Lurah Caturharjo, Kapanewon Sleman sekaligus memyampaikan sambutan, bahwa pihaknya mengapreasi adanya pertemuan ini dan berharap semoga ke depan lebih ditingkatkan agar ke depan lulusan dari sekolahan ini nantinya para siswi sudah mempunyai modal dasar untuk melanjutkan pendidikan selanjutnya. Demikian pesan Agus Susanto. 


Joko Pramono, SE.

Berkaitan adanya acara ini Ketua Yayasan. KB. TPA. IT. Sakinah Ceria. Joko Pramono. SE. bahwa ia dalam sambutannya menyampaikan juga pesan untuk orang tua wali murid; "Mari kita Saling Sinergi utk memajukan sekolah. Dan mengajak orang tua ikut mengawasi putra putrinya baik di sekolah maupun di rumah. Sehingga Anak bisa  terkontrol dengan benar",  demikian papar Joko Pramono.(Ali Mochtar).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar