Danrem 072 PMK - MediaRakyat19. com

Breaking

Selasa, 24 Januari 2023

Danrem 072 PMK

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono,SIP.,MSi., hadiri Sertijab Danlanud Adi Sucipto



Danrem 072/Pamungkas bersama Danlanud Adi Sucipto


Sleman (Media Rakyat.Co.Id.)  Bertempat di Lapangan Jupiter Lanud Adisucipto,  komandan Korem 072/ Pamungkas di dampingi Ketua Persit KCK Korcab Rem 072 PD IV / Diponegoro, Ny. Allis Puji Cahyono. Hadir dalam upacara Serah Terima Jaba Jabatan ( Sertijab)   Danlanud Adisucipto dari Marsma TNI Azhar Aditama S. Sos, MM.  M. Han. Kepada Marsma TNI  Dedy Susanto, S E.  

Dengan  Inspektur Upacara ( Irup)   Dankodiklat AU.  Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S. MM.  Bertempat di Lapangan Jupiter Lanud Adisucipto Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa  24 Januari, 2023.

Dan Kodiklat AU,  Marsdya TNi Ir. Tedi Rizalihadi  dalam amanatnya menyampekan Ucapan terimakasih  Kepada Gubernur AAU,  Pejabat Forkopimda daerah Istimewa Yogyakarta.  Serta para tamu undangan. 

Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Adisucipto. 

Dan Kodiklat AU,  dalam amanatnya menyampekan  seiring dinamika perkembangan Lingkungan strategis yang semakin komplek maka TNI AU, dituntut untuk adaptasi terhadap berbagai perubahan agar memiliki ke unggulan Kompetitif di tengah persaingan global. 

Dan dapat menjawab melalui penyiapan generasi penerus. 

Yang senantiasa siap untuk menghadapi tantangan ke depan,  dan perubahan zaman. 

Serah Jabatan ini,  kita laksanakan guna beradaptasi dengan tantangan tugas serta untuk memenuhi  kebutuhan organisasi TNI Angkatan Udara. 

Yang semakin komplek sehingga akan lahir berbagai Inovasi dan upaya perbaikan yang berkelanjutan. 

Lanud Adisucipto sebagai satuan pelaksana, 

Komando Pembinaan dan  Latihan TNI Angkatan Udara,  yang bertugas melaksanakan pembinaan dan pengoperasian pendidikan seluruh satuan dalam  jajarannya,  bisa  melaksanakan  pembinaan Jupiter Aerobatic Team ( JAT)  

Pembinaan pendidikan awak PTTA dan pembinaan minat kedirgantaraan, serta mendukung kegiatan Operasi Y Udara,  dan melaksanakan pembinan  satuan jajaran di bawahnya,  serta melaksanakan fungsi fungsi kewilayahan,  menjadikan Lanud Adisucipto sebagai satuan yang sangat strategis dalam penyiapan  sumber daya TNI Angkatan Udara,  yang unggul berkarakter dan profesional. 

Lanud Adisucipto harus melakukan perubahan ke arah jakarta

Kemajuan yang lebih baik dari waktu ke waktu,  guna menghasilkan hasil didik yang unggul berkarakter dan profesional. 

Seperti apa yang di tekankan oleh Kepala Staf Angkatan Udara, 

Bahwa Kodiklat AU,  menjadi Leading  Sector dalam membentuk minset serta meningkatkan kecakapan sumber daya manusia. 

Angkatan Udara melalui pengelolaan pendidikan Sumber daya manusia. TNI Angkatan Udara yang unggul berkarakter dan profesional merupakan salah satu aset penting guna mewujudkan  TNI  Angkatan Udara yang di segani  di kawasan Nusantara. 

Oleh karena itu,  Kepada seluruh personel Lanud Adisucipto untuk  terus berbuat yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas, 

Sesuai dengan bidang tugas dan tanggung jawab masing masing. Setiap personel harus memiliki kemauan tekad dan momitmen yang kuat  untuk dapat melaksanakan setiap tugas yang di percayakan Kepada Lanud Adisucipto secara profesional. 

Saya menilai  peran dari Komandan Lanud Adisucipto  merupakan peran yang kau Krusial dan sangat  menentukan dalam membentuk dan mendidik Calon Calon Penerbang maupun Navigator sehingga kehadiran seorang Komandan membutuhkan karakter kepemimpinan dan keteladanan yang Inspiratif dan Inovatif,  pungkasnya. 

Dan Rem. 072/ Pamungkas  Brigjen TNI Puji Cahyono,  mengucapkan Selamat dan Sukses Kepada Marsma TNI Dedy Susanto S.E.  selalu  Danlanud Adisucipto  yang baru Semoga kedepan TNI AU semakin Jaya. 

Kepada Marsma TNI Azhar Aditama S.SOS.,M.M.,M.Han

,saya mengucapkan terimakasih telah atas kerjasamanya dengan Korem 072/ Pamungkas selama ini. 

Dan selamat  bertugas  di tempat yang baru sebagai Dirdik Kodiklat AU.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur AAU Maeda TNI Eko Dono Indarto  Kapolda DIY  Irjen Pol Sugondo Nainggolan.  Ka RSPAU Harjolukito dr.  Mukti Arja Berlian,  GM PT Angkasa Pura 1.  Marsma TNI Agus Pandu Purnama,  ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta Setyawan Hartono.  Dan Ketua DPRD DIY Nuryadi... (Penrem. 072/Pamungkas). MediaRakyat. Ali Mochtar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar