ATF - MediaRakyat19. com

Breaking

Senin, 06 Februari 2023

ATF

Kasrem 072/Pamungkas Hadiri Opening Ceremony ASEAN  Tourism Forum. ( ATF). 2023.
Menparekraf RI., Sandiaga Uno (baris ke empat dari kanan) dan para delegasi negara.


Yogyakarta (Media Rakyat.Co.Id). Kasrem 072/Pamungkas,  Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning, SIP.,   Mewakili Danrem 072/Pamungkas hadiri acara Opening Ceremony And Royal Banguiet, ASEAN Tourism Forum ( ATF)   2023 bertempat di  Kagungan Ndalem Bangsal  Pagelaran Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat, pada Minggu, 5 Pebuari 2023. Opening Ceremony And Royal , Banguiet ASEAN,  Tourism Forum ( ATF)  2023 di hadiri oleh para Menteri dan para Delegasi Negara ASEAN. 
Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X dalam sambutannya menyampaikan  ucapan selamat datang kepada para Menteri dan para Delegasi Negara ASEAN di Kraton Ngayogyakarta  Hadiningrat. Saya sungguh merasa bahagia atas kehormatan sebagai tuan rumah. Karena Keraton Yogyakarta merupakan warisan budaya yang terkenal dengan  Arsitektur Miniatur budaya Jawa. 
Selain itu rasa terimakasih dan Apresiasi Kepada para Menteri Pariwisata dan  para Delegasi Negara ASEAN,   atas kerjasamanya dan dukungan dan ide yang tercurah selama Agenda ATF 2023.
Saya optimis ATF 2023 akan menjadi kerjasama pariwisata yang lebih hangat dan bermanfaat serta bermartabat bagi Negara ASEAN, 
Guna meningkatkan perekonomian  di sektor Pariwisata khususnya di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.
Gubernur DIY menghimbau kepada para Menteri Pariwisata dan para Delegasi Negara ASEAN untuk berjalan bersama dalam  menggapai masa depan yang lebih cerah  seiring dengan  kemajuan  jaman.  Dan selamat mengikuti rangkaian kegiatan ATF yang penuh dengan  nilai nilai kehidupan  dan kemanusiaan. 
Dalam kegiatan tersebut para Menteri Pariwisata dan para Delegasi Negara ASEAN serta para tamu undangan  mendengarkan  pembacaan Sinopsis Beksan Ajisaka dan  menyaksikan pementasan  tarian Kraton Yogyakarta hasil ciptaan Sri Sultan Hamengku Buwono X.  
Hadir dalam kegiatan Menparekraf Menparekraf RI.  Sandiaga Uno, kapolda DIY Irjen no, kapolda DIY Irjen Pol Sugondo Nainggolan, 
Gubernur  AAU,  Marsda TNI Eko Dono Indarto,  Dan Lanud Adisucipto Marsma TNI  Dedy Susanto Dan Lanal Kolonel Laut ( KH/W) Damayanti, Ketua DPRD DIY. Nurhadi dan Ketua DPD FPPI DIY Prof Ir. Wiendu Nuryanti. (Ali Mochtar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar