Allin Fried Chiken - MediaRakyat19. com

Breaking

Rabu, 15 Maret 2023

Allin Fried Chiken

ALLIN FRIED CHIKEN Rasa Apa saja sudah ada di Jln. Gendengan. Margodadi Seyegan Sleman. 


Sleman  (Media Rakyat.Co.id).ALLIN FRIED CHIKEN tepatnya berlokasi di Jln. Gendengan Margodadi Seyegan Sleman, Warga di sekitarnya  sudah merasa senang adanya Otlid baru Allin Chiken yang sangan istimewa  dan memuaskan pelanggan. 
Di tangan Pak Triyana dan Ibu Eka Kristiyani pasangan suami istri yang sangat ulet  Akirnya tercapai cita citanya merintis bisnis bidang makanan.
Triyana adalah seorang PNS Kotamadiya Yogyakarta yang bekerja keras demi masa depan anak-anaknya, dan  bisa menambah pemasukan dalam keuangan rumah tangga.
Allin Chiken mempunyai banyak rasa,. Warian Chiken Wings, Chiken Thigk Chiken Breast Chiken Tender Breas, selain itu Allin Chiken memiliki Side Dish, menu menu yang akan disediakan makin komplit sehingga masyarakat betul betul  dimanja apa masakan Pak Triyana dan Ibu Eka Kristiyani. 
Untuk mencari alamat Allin Chiken yang ada di Dusun Gendengan Margodadi Seyegan, tidak sulit dan mudah. Dari selatan pasar Godean ke utara pasti  ada Allin Chiken. Triyana dan Eka Kristiyani yang sudah terkenal di telinga masyarakat sekitarnya. MENU TERBAIK ALLIN CHIKEN. (Ali Mochtar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar