Sertijab Unjaya - MediaRakyat19. com

Breaking

Jumat, 17 Maret 2023

Sertijab Unjaya

Danrem 072/ Pamungkas hadiri Sertijab Rektor UNJAYA. 
Sleman (Media Rakyat.Co.id).  Danrem 072/ Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono SIP., MSi.  Menghadiri Sertijab Rektor UNJAYA bertempat di Ruangan Auditorium Lt. 4  Kampus 1 Universitas Jendral Ahmad Yani Yogyakarta ( UNJAYA )  Kamis,  (16/03/2023)  

Dr. Drs. Djoko Susilo, ST., MT.,IPU., selaku Rektor UNJAYA  periode 2018 - 2023 menyerahkan  tugas wewenang dan tanggung jawab jabatan Kepada Rektor UNJAYA  terpilih periode 2023 - 2027, Prof, Dr, RER. Nat. Apt. Triana Hertiani, SSi., MSi.,

Upacara pelantikan Rektor UNJAYA di pimpin langsung oleh Ketua pengurus Yayasan Kartika Eka Paksi (  YKEP )  Letjen TNI (Purn)  Dr. Tatang Sulaiman, SSos,.MSi., yang dihadiri oleh para pejabat di lingkungan YKEP, Senat Unjaya  perwakilan L2DIKTI. 
Perwakilan APTISI, para pimpinan Perguruan tinggi di wilayah DIY,  Civitas Akademika Unjaya  dan tamu undangan lainnya. 
Letjen TNI (Purn)   Dr. Tatang Sulaiman, SSos., MSi.,  Selalu Ketua Pengurus YKEP,  dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Rektor Unhaya periode 2018-2023. Dr. Drs. Djoko Susilo, ST.,MT.,IPU., yang telah berhasil membangun dan mengembangkan Unjaya., dengan capaian yang luar biasa dalam lima tahun kepemimpinannya, hingga saat ini Unjaya masuk dalam Klaster Madya Kemendikbud Ristek dengan peringkat akreditasi B. 

Lebih lanjut Ketua Pengurus YKEP menyampaikan selamat kepada pejabat Rektor yang baru dan berharap dengan kepemimpinan Rektor yang baru Unjaya.  dapat semakin cepat berkembang menjadi Universitas yang unggul dan terdepan dengan berbagi terobosan  baru, 
Inovasi baru, lompatan siqnifikan dalam menjalankan Triwarna Perguruan Tinggi yang mampu mencetak para Achmad Yani Muda.  Yang unggul, berkualitas, bermoral tinggi, berwawasan luas yang Patriotik, Nasionalis, dan Heroik sehingga mampu bersaing  secara Nasional. Dan Internasional. (Ali Mochtar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar