Kenaikan Pangkat - MediaRakyat19. com

Breaking

Senin, 03 April 2023

Kenaikan Pangkat

Danrem 072/ Pamungkas Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 
Yogyakarta  (Media Rakyat.CO.id). Danrem 072/ Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono SIP.,MSi., menerima laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Korem 072/ Pamungkas bertempat di Aula Sugiono, Makorem 072/Pamungkas, jln Reksobayan No. 4 Ngupasan Gondokusuman  Yogyakarta, Senin ( 3/4/ 2023 )  
Sejumlah Perwira, Bintara Tamtama, dan PNS Korem 072/Pamungkas yang mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 April 2023,  sebanyak 341 orang terdiri dari Perwira 21 orang, Bintara 281 orang, Tamtama, 34  orang dan PNS 5 orang. 
Danrem 072/ Pamungkas dalam sambutannya menyampaikan  ucapan selamat kepada para Prajurit dan PNS  yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, semoga dengan kenaikan pangkat ini kita dapat mensyukurinya,  sebagai anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. 
Kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan dan kehormatan yang diberikan Bangsa dan Negara atas prestasi serta dedikasi yang diberikan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian. 
Kenaikan pangkat juga harus disikapi sebagai sebuah kepercayaan serta amanah dan disyukuri dengan hati yang tulus melalui peningkatan kedewasaan dalam berfikir, bersikap dan bertindak serta tanggung jawab,  untuk berbuat sesuai dengan tugas dan wewenang yang dipercayakan oleh Negara. 
Acara laporan Korps kenaikan pangkat diakhiri dengan pemberian ucapan selamat Kepada para Prajurit dan PNS yang naik pangkat dari Danrem 072/Pamungkas bersama Ketua Persit KCK Korcab Rem 072 PD 1V/ Dip. 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasreman 072/ Pamungkas Kolonel Inf Hotman Maratua Gurming,  para Kasi Kasrem 072/ Pamungkas, para Dan/ Ka jajaran Makorem 072/ Pamungkas para Perwira Makorem 072/Pamungkas Ketua Persit KCK Korcab Rem 072 PD 1V / Diponegoro, 
Wakil Ketua Persit KCK Korcab Rem 072 PD 1V/ Diponegoro dan Pengurus Persit KCK Korcab Rem 072 PD 1V / Diponegoro. (Ali  Mochtar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar