Ferdinand Sahat Parulian Tobing, S.A.P Ikut Andil Dalam Pembangunan Sumber Daya Manusia Di Daerah Istimewa Yogyakarta - MediaRakyat19. com

Breaking

Selasa, 30 Mei 2023

Ferdinand Sahat Parulian Tobing, S.A.P Ikut Andil Dalam Pembangunan Sumber Daya Manusia Di Daerah Istimewa Yogyakarta


MediaRakyat19.com - Minggu, 29 Mei 2023, Bulan yang penuh Berkah Ferdinand Sahat Parulian Tobing, S.A.P kembali memberikan peluang pekerjaan dan bisnis kepada Masyarakat yang membutuhkan. Tidak pernah lelah dan tidak pernah pandang dari kalangan apapun, yang terpenting bermanfaat bagi Masyarakat hari ini memberikan kepada Seorang Ibu yang memiliki 4 anak berupa pekerjaan yang santai tetapi mendapatkan honor menjadi Seorang Tim Sukses Calon Legislatif DPRD Kabupaten Sleman dan besoknya senin tanggal 30 Mei 2023 pukul 10:00 WIB memberikan cara bisnis kepada orang lainnya kepada Seorang Ibu yang memiliki 2 anak melalui Inkubator Bisnis yang diadakan oleh Dinas Koperasi dan UMKM DIY, keterangan Ferdinand Sahat Parulian Tobing, S.A.P sebagai Calon Legislatif DPRD DIY Dapil Bantul Barat, juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Masyarakat Indonesia Maju Kabupaten Bantul. 

Ferdinand Sahat Parulian Tobing, S.A.P sangat berkomitmen dan konsisten dari apa yang sudah diberikan amanah sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Masyarakat Indonesia Maju Kabupaten Bantul yang disingkat DPD MIM Kab. Bantul untuk menjalankan Roda Organisasi. Sebelumnya menjadi Ketua DPD MIM Kab. Bantul di Bidang Pertanian, Perkebunan, dan Kehutanan. Hal itu dikarenakan tidak berjalannya organisasi atas kesibukan sebagai Ketua yang juga menjabat di Pemerintahan Tingkat Bawah, yaitu : Kepala Pedukuhan, Mudakir namanya. 

Akhirnya kepengurusan DPD MIM Kab. Bantul dirombak total atas Surat Keputusan No.02/SK/DPP-MIM/II/2023 Tentang Pencabutan Surat Keputusan No.07/SK-DPD/MIM/VI/2022 Tentang Kepengurusan DPD MIM Kabupaten Bantul Periode 2022-2027 yang dimana Ketuanya saat ini DPD MIM Kab. Bantul adalah : Ferdinand Sahat Parulian Tobing, S.A.P, Sekretaris dra. Retno Trimurwati, Bendahara RR. Retno Herumi Usadaning Wardani serta bidang-bidangnya meliputi : Kepala Bidang disingkat Kabid. Bidang Advokasi, Hukum ;  dan HAM Nur Khusani, S.Pd ; Kabid. Koperasi dan UMKM Toyiban ; Kabid. Maritim, Perikanan, dan Peternakan Aris Budi Santoso ; Kabid. Pertanian, Perkebunan, dan Kehutanan Sukaryono, S.Pd ; serta Kabid. Kemasyarakatan Mudakir, tegas Ferdinand Sahat Parulian Tobing, S.A.P. 

Masyarakat yang membutuhkan pekerjaan namanya Ningsih dan biasa dipanggil nama kerennya Ningsih Maharani karena sering main di dunia perfilman. Ningsih Maharani langsung disalurkan pekerjaan pada malamnya pukul 18:30 WIB ditemui di Warung Makan Klangenan, Balecatur, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman kepada Orang yang membutuhkan sebuah Tim Sukses dalam Pencalonan Legislatif DPRD Kabupaten Sleman Dapil 5 yang meliputi : Kapanewon Gamping dan Mlati Sapta Candra Miarsa, ST,. MT, yang pernah berjuang bersama dalam perjuangan buruh dalam menolak Omnibus Law karena tidak adanya keberpihakan kepada Buruh dan Petani, keterangan dari Ferdinand Sahat Parulian Tobing, S.A.P. 

Sebagai Tim Sukses banyak cara dan strategi masing-masing dalam pencarian suara dari konstituen atau masyarakat. Cara dan strateginya yang dikatakan bisa bermanfaat bagi Masyarakat secara khusus dan sasarannya Ibu-Ibu, Lansia, dan Anak-Anak di wilayah Kapanewon Gamping dan Mlati. Anak-anak ini dimana bukan untuk pencarian suara, melainkan murni membantu dalam bidang pendidikan, bakat kreatifitasnya yang dapat disalurkan, dan kesehatannya. Jadi tugasnya Ningsih harus terjun ke masyarakat langsung untuk menanyakan keluhan masyarakat selama ini, pendataan database, mengenalkan profil atau curiculum vitae Calon Legislatif, dan sebenarnya apa yang dibutuhkan masyarakat saat ini, jangka menengah, dan jangka panjangnya dikarenakan tidak hanya musiman pemilu 5 tahunan dan setelah coblosan Pemilu langsung bubar atau selesai dan atau mandeg programnya. Hal tersebut kepada Masyarakat atau Kosntituen tetap dirawat dan atau tetap adanya pendampingan berkelanjutan dikarenakan banyak rekan-rekan yang bisa membantu dari segala bidang sehimgga target dan sasarannya akan tepat dan mengena serta bermanfaat ke depannya, keterangan Sapta Candra Miarsa, ST,. MT. 

Sapta Candra Miarsa, ST,. MT sebagai Calon Legislatif tidak akan pernah dan sangat menolak " MONEY POLITIC " dikarenakan menjadi kebiasaan buruk bagi Masyarakat dan calon legislatifnya yang tidak menutup-kemungkinan akan mencari gantinya dengan melakukan " TINDAK PIDANA KORUPSI ", so itu pasti benar. Hal tersebut tidak menjadikan Pendidikan Poltik yang benar, profesional, dan akuntabel bagi Si Calon Legislatif dan Masyarakat yang menerima Money Politik atau Politik Uang tersebut, tambahan dltegas dari Sapta Candra Miarsa, ST,. MT. 

Setelah makan, mengobrol sangat banyak, dan lama hingga warung makan klangennya sepi dan mau tutup pukul 22:24 WIB, kami lanjut pulang ke rumah masing-masing membawa berkah ke depannya yang semoga Ferdinand Sahat Parulian Tobing, S.A.P menjadi Dewan di DPRD DIY dan Sapta Candra Miarsa, ST,. MT menjadi Dewan di DPRD Kabupaten Sleman periode tahun 2024 hingga tahun 2029 yang terus bermanfaat bagi masyarakat sesuai masing-masing dapilnya secara khusus dan secara global masyarakat DIY yang ke depannya akan selalu Dewan Pimpinan Daerah Masyarakat Indonesia Maju Kabupaten Bantul akan terlibat di dalamnya demi kepentingan Masyarakat, kesejahteraan anggota dan pengurus, serta berjalannya roda organisasi yang berjalan sesuai amanah karena hal ini sudah terbukti dan kredibel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar