Partai Demokrat Serahkan Berkas Bacaleg DIY - MediaRakyat19. com

Breaking

Selasa, 16 Mei 2023

Partai Demokrat Serahkan Berkas Bacaleg DIY

Partai Demokrat Resmi Menyerahkan Berkas Bacaleg DPRD DIY
Yogyakarta ( Media Rakyat. Co. Id)  Partai Politik Demokrat dengan No Urut 14 Dewan Pimpinan Daerah Demokrat DIY bersama  rombongan Bakal Calon Legislatif DPRD DIY Se-DIY dan Badan Pemenangan Pemilu ( Bapilu ) DPD Partai Dmeokrat DIY Penyerahan Berkas Bacaleg DPRD DIY Se-DIY Ke Kantor Pemilihan Umum Daerah Istimewa Yogyakarta ( KPU Tingkat Propinsi ) yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat DIY Hj. Erlia Risti, SE dan Sekretaris DPD Partai Demokrat DIY Muhammad Fuad Sekwilnya, beserta Admin Silon Sulis dan Ketua Bapilu DPD Partai Demokrat DIY Batman Sebayang. Akhirnya DPD Partai Demokrat DIY resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Propinsi Daerah Isrimewa Yogyakarta berjumlah 54 Orang yang ketentuan kursinya 55 kursi tersmasuk sudah terpenuhi. 54 Orang Bakal Calon Legislatif DPRD DIY ini kebanyakan dari Kalangan Milenial dan salah satunya infliencer yang terbanyak status likesnya atau penggemarnya, keterangan dari Hj. Erlia Risti, SE. 
Hj. Erlia Risti, SE selain sebagai Ketua DPD Partai Demokrat DIY, sudah menjadi Anggota Legislatif DPRD DIY periode tahun 2019 hingga tahun 2024. Dari Partai Demokrat DIY hanya 1 kursi yang duduk sebagai Dewan DPRD DIY dan tahun 2024 yang akan datang saat Coblosan Pemilu menargetkan 1 Fraksi dengan 4-5 Kursi Legislatif yang bakalan duduk di Dewan DPRD DIY. Fraksi ini dibentuk dengan tersendiri nanti jika tercapainya target, jelas Ferdinand Sahat Parulian Tobing, S.A.P.
Dari 54 Orang Bakal Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dan salah satunya Calon Legislatif yang berasal dari kalangan Petani Muda Kabupaten Bantul yang bernama *Ferdinand Sahat Parulian Tobing, S.A.P* yang fokusnya pada Pertanian Hortikultura Tanaman Lidah Buaya atau Aloe Vera saat ini sekaligus sebagai Pengusaha dan Ketua Asosiasi Lidah Buaya Daerah Istimewa Yogyakarta. 
Perjuangan dan Pengorbanan yang sangat besar selama ini yang akan mencarikan solusi atau biasa disebut *" WIN-WIN SOLUTION "* agar Petani ini mendapatkan kesejahteraan, keadilan, dan kebermanfaatan. Hal ini value / nilai dari Partai Demokrat yang mengedepankan 
 *" Perubahan dan Perbaikan "* , jelas Ferdinand Sahat Parulian Tobing, S.A.P. 
Pertanian yang menjadi konsen dalam program dan progres ke depannya, jika Saya jadi Anggota Legislatif DPRD DIY pada tahun 2024 yang akan datang Periode Tahun 2024 Hingga Tahun 2029. Pertanian ini bukan hanya tekhnik budidaya saja, tetapi sangat kompleks seperti halnya keberadaan pasokan pangan berupa bahan pokok ( padi, jagung, ketela, kelor, dan lainnya ), ketahanan pangan, berusaha pengadaan pupuk yang siginifikan dan murah, pangsa pasar, pasca panen, pendampingan rutinitas Petugas dari Penyuluh Pertanian, pengadaan, pengolahannya dan lainnya sebagainya serta keberpihakan pada undang-perundangan yang jelas dan kepastian hukumnya hingga ke aturan pada Undang-Undang yang mengatur tentang Pertanian Hingga Buruh Tani dengan setara mendapatkan keadilan dan kesejahteraan, tegas Ferdinand Sahat Parulian Tobing, S.A.P.
Ferdinand Sahat Parulian Tobing, S.A.P resmi sebagai salah satu Kandidat Bakal Calon Legislatif DPRD DIY Dapil Bantul Barat dari Partai Demokrat yang berasal dari Petani di dalam Organisasi Masyarakat Asosiasi Lidah Buaya Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai Ketua, Dewan Pimpinan Daerah Istimewa Yogyakarta Masyarakat Indonesia Maju Kabupaten Bantul sebagai Ketua, dan Dewan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Peduli Penyandang Disabilitas ( PERPPED ) Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai Ketua, Asosiasi Lidah Buaya Bantul " Maju Jaya " Kabupaten Bantul sebagai Ketua, serta Aloe Sehat Sejahtera ( ASA ) sebagai Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan Daerah Istimewa Yogyakarta.
Ke depannya akan *"Komitmen dan Konsisten"* terhadap *"Perubahan dan Perbaikan"* pada sistem-sistem di Pemerintahan Daerah Istimewa Yogyakarta yang tidak tidak produktif dan atau tidak bermanfaat bagi Petani dan Pelaku Usaha UMKM dimana akan dibuatkan semua proses demi prosesnya secara mudah dalam *"Satu Pintu"* agar tidak tidak ribet prosesinya, tegas *Ferdinand Sahat Parulian Tobing, S.A.P*
*Yang di temui awak Media Rakyat Ali Mohtar*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar