Apel Pagi Kalurahan Condongatur Diisi Pisah Sambut. - MediaRakyat19. com

Breaking

Selasa, 13 Juni 2023

Apel Pagi Kalurahan Condongatur Diisi Pisah Sambut.

Sleman (mediarakyat19.com) - Lurah Condongcatur, Reno Candra Sangaji, S.IP., M.IP mengucap kan terimakasih kepada  Aiptu. Mujito yang telah bertugas dan mengabdikan diri se bagai Bhabinkamtib mas Condongcatur dan  Selamat Datang untuk  Aiptu. Bastian Sapta Adhy, SH. 

Reno  berharap semoga Bhayangkara PembinaKamtibmas (Bhabinkamtibmas) Condongcatur dapat senantiasa hadir dan dekat dengan masyarakat, memberikan pembinaan masyarakat, deteksi dini dan mediasi /negoisasi sehingga tercipta kondisi kamtibmas yang kondusif di kalurahan condongcatur pada umumnya. Reno mengucapkan pada hari Senin saat  Pamong Kalurahan Condongcatur tanggal 12 Juni 2023 melakukan apel pagi rutin. 

Waktu itu  Aiptu. Mujito Bhabinkamtib mas Condongcatur yang kini bertugas di Polresta Sleman juga berpamitan. Bersamaan  perkenalan Bhabinkamtibmas yang baru  Aiptu. Bastian Sapta Adhy, SH yang  menggantikan Aiptu. Mujito. Aiptu. Bastian Sapta Adhy, SH yang bertempat tinggal di Kabunan Ngemplak Sleman sebelumnya bertugas di unit Patroli fungsi samapta Polsek Depok Timur ber gabung menjadi Bhabinkamtibmas Condongcatur bersama-sama Pemerintah Kalurahan dan seluruh pamong serta  masyarakat sampai dengan  RT RW bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah Condong catur agar tetap aman,  nyaman dan kondusif.

Beliau juga mohon ijin  selalu komunikasi dan memberikan informasi di wilayah padukuhannya jika ada kejadian ataupun yang perlu penanganan Kamtibmas, bersama rekan Bhabinkam tibmas yang lain. Bripka. Bagio juga siap memberikan pelayanan yang terbaik. Sedangkan Aiptu. Mujito  bertugas sebagai Bhabin kamtibmas di Kalurahan Condong catur sejak 14 Juni 2021 pamit  undur diri serta  berterima kasih kepada semua Pamong dan Masyarakat Condong catur yang selama ini  menerima dan kerjasama  dengan sangat baik dengannya.

Aiptu Mujito  mengungkapkan,  sebagai warga  Condongcatur yang  menetap di RT 06 Nanggulan Pondok,  tetap akan menjalin komunikasi dan silaturahmi meskipun sudah tidak  Bha binkamtibmas Condongcatur.  Wasana perangkat Kalurahan Condongcatur menutup perbincangannya dengan awak Media Rakyat. *Riyana*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar